ADVERTISEMENT

Sungkyu INFINITE Jalani Operasi usai Rahang Patah

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 09 Agu 2022 20:30 WIB
Sunggyu INFINITE
Foto: Sunggyu 'INFINITE' (dok. Instagram INFINITE)
Jakarta -

Manajemen belum lama ini memberi kabar terbaru soal Kim Sungkyu. Member INFINITE tersebut akan menjalani operasi karena patah rahang.

Melalui pernyataan yang dirilis oleh Double H TNE belum lama ini, Sungkyu mengalami cedera dan mengakibatkan patah pada rahang. Setelah dilarikan ke rumah sakit, pihak dokter menyebut ia harus menjalani operasi.

"Kim Sungkyu mengalami cedera pada dagu dan harus dilarikan ke UGD salah satu rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan terperinci," ungkap Double H TNE.

"Saat ini ia dirawat di rumah sakit. Hasil tes menunjukkan Kim Sungkyu mengalami patah rahang. Ia dijadwalkan menjalani operasi pekan ini. Setelahnya, ia harus menjalani perawatan untuk jangka waktu tertentu," lanjutnya.

Manajemen pun menegaskan Kim Sungkyu akan memfokuskan diri untuk penyembuhan dan membatalkan semua aktivitas. Ia akan kembali bertemu dengan fans setelah kondisinya membaik.

"Kami akan memprioritaskan kesehatan artis kami agar bisa pulih dengan cepat. Kami akan memfokuskan diri pada pemulihan cederanya," ujar pihak manajemen.

"Setelah area yang cedera pulih, Kim Sungkyu akan bertemu dengan fans setelah keadaannya lebih sehat. Kami akan melakukan yang terbaik agar Kim Sungkyu bisa segera pulih. Kami berterima kasih kepada penggemar yang selalu memberikan dukungan kepada Kim Sungkyu. Kami akan memberi kabar selanjutnya tentang kondisinya setelah pemulihan," pungkasnya.

Kim Sungkyu memutuskan untuk hengkang dari Woollim Entertainment pada 6 Maret 2021. Walaupun begitu, ia menegaskan masih akan menjadi bagian dari Infinite.

Sungkyu terakhir kali bertemu fans lewat mini album keempat bertajuk Savior. Ia merilis mini album tersebut pada 22 April 2022.



Simak Video "Sudah Divaksinasi, Sunggyu INFINITE Positif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT