ADVERTISEMENT

K-Talk: Keseruan Alienoid, Film Mahal Bertabur Bintang

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 04 Agu 2022 16:10 WIB
Jakarta -

Alienoid merupakan film Korea yang kini tengah menjadi pembicaraan. Film yang sedang tayang di bioskop ini bukan hanya dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, tetapi juga menelan biaya produksi yang sangat besar.

Alienoid menceritakan sosok Guard (Kim Woo Bin). seoramg penjaga dunia masa kini yang bertugas untuk mengurus para tahanan alien di bumi. Alien-alien tersebut ditahan di dalam otak manusia, dan Guard menangkap mereka dibantu oleh rekan robotnya, Thunder.

Keduanya dapat melintasi ruang dan waktu demi melaksanakan tugas menjaga dunia dari serangan alien. Namun, mereka sama sekali tidak pernah ikut campur dalam urusan manusia.

Suatu hari, Guard dan Thunder menangkap seorang alien yang kabur ke abad 14, yang kembali ke abad 21 dengan membawa seorang bayi yang merupakan korban kejahatan alien. Hal tersebut menyebabkan munculnya celah pada sitem ruang-waktu, hingga 10 tahun kemudian, muncul segerombolan alien jahat ke bumi.

Kekacauan tersebut menyebabkan gerbang yang menghubungkan abad 14 dan 21 terbuka. Dan di abad ke-14, diketahui sekelompok penyihir tengah mencari pedang legendaris.

Di dalam kelompok tersebut ada Ja Jang (Kim Eui Sung) dan Mureuk (Ryu Jun Yeol). Dalam pencarian, mereka bertemu dengan seorang perempuan bernama Lee Ahn (Kim Tae Ri) yang ternyata membawa pistol untuk menjalankan misinya.

Dari jalan cerita dan pemerannya, bisa dinilai Alienoid adalah film yang diproduksi dengan luar biasa. Belum lagi CGI dan set design yang keren, membuat para penonton percaya film ini dibuat dengan biaya produksi yang tidak sedikit.

Mungkin saat pertama menonton, kita akan dibingungkan dengan jalan cerita atau visual yang aneh. Seperti misalnya tiba-tiba ada mobil jeep di latar belakang cerita abad ke-14. Namun kejutan-kejutan tersebut yang justru membuat film ini seru.

Nah, seperti apa keseruan obrolan tim K-Talk soal Alienoid? Cek videonya sama-sama, yuk!

(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT