ADVERTISEMENT

Kim Tae Ri, So Ji Sub, dan Sutradara Alienoid Positif COVID-19

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 28 Jul 2022 12:21 WIB
Jakarta -

Bintang Alienoid, Kim Tae Ri dan So Ji Sub dinyatakan positif COVID-19. Sang sutradara, Choi Dong Hoon, juga dinyatakan positif.

Choi Dong Hoon dan So Ji Sub menjalani tes CODVID-19 pada 27 Juli. Menurut manajemen 51K, sang aktor dinytakan positif COVID-19 setelah menjalani tes PCR.

"So Ji Sub menjalani tes mandiri dan dinyatakan positif COVID-19. Ia kemudian menjalani tes PCR dengan hasil yang sama," ungkap manajemen.

Setelahnya, Kim Tae Ri pun dinyatakan positif COVID-19. Dalam pernyataan yang dirilis oleh Management mmm, Kim Tae Ri dinyatakan positif COVID-19 setelah melakukan kontak dengan pasien positif. Setelah mengetahui hal tersebut, ia langsung menjalani tes COVID-19 mandiri.

"Pada 27 Juli 2022, Kim Tae Ri diinformasikan kontak dekat dengan pasien positif COVID-19. Ia langsung menjalani tes mandiri tak lama setelahnya," ungkap Management mmm.

"Setelah dinyatakan positif, Kim Tae Ri langsung menjalani tes PCR. Ia dinyatakan positif COVID-19 pada pagi ini (28 Juli)," lanjutnya.

Sehingga, Kim Tae Ri pun langsung menunda segala aktivitas. Saat ini, sang aktris menjalani karantina mandiri setelah dinyatakan tak menunjukkan gejala apa pun.

"Kim Tae Ri menunda semua jadwal kegiatannya dan menjalani isolasi mandiri," ujar Management mmm.

"Ia tak menunjukkan gejala apa pun. Kami akan terus mengikuti anjuran pihak medis dan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan aktris dan staf kami," pungkasnya.

Sementara itu, Kim Tae Ri saat ini tengah disibukkan menjalani promosi untuk film terbarunya bertajuk Alienoid. Di film ini, ia beradu peran dengan aktor papan atas seperti Ryu Joon Yeol, Kim Woo Bin, hingga So Ji Sub.

Alienoid merupakan film Korea bergenre sci-fi dan action yang berkisah tentang para alien yang muncul di bumi pada masa kini. Para alien memanfaatkan otak manusia sebagai penjara bagi tawanan mereka.

Di tahun 2022, 'Penjaga' (Kim Woo Bin) yang bertugas mengurus para tahanan asing membuka gerbang waktu untuk mencegah tahanan melarikan diri dari otak manusia. Di sisi lain 600 tahun di masa sebelumnya, seorang pendekar bernama Mu Reuk (Ryu Jun Yeol) mencoba mencari Padang Ilahi dalam sayembara berhadiah besar.

Mu Reuk pun harus bersaing dengan Lee Ahn (Kim Tae Ri), seorang perempuan yang berambisi menemukan Pedang Ilahi. Ia melakukan perjalanan ke seluruh negeri sambil membawa pistol.

Dalam pencarian itu, Mu Reuk menemukan sebuah pesawat ruang angkasa yang terjebak di sungai. Setelahnya, ia mendapatkan informasi penting yang mengejutkan.

Alienoid digarap oleh sutradara Choi Dong Hoon. Sebelumnya, ia dikenal lewat The Thieves dan Assassination.

(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT