ADVERTISEMENT

Hindari Kontak Fisik dengan Kim Tae Ri, Kim Woo Bin Curi Perhatian

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 06 Jul 2022 06:30 WIB
Kim Woo Bin
Foto: Kim Woo Bin (dok. Esquire)
Jakarta -

Kim Woo Bin dan Kim Tae Ri dipersatukan dalam produksi film yang sama, yaitu Alienoid. Saat menggelar showcase belum lama ini, interaksi keduanya menjadi sorotan.

Showcase film Alienoid digelar di Megabox COEX, Gangnam, Seoul. Para aktor dan sutradara membahas soal kisah di balik layar saat syuting hingga peran masing-masing aktor di film garapan sutradara Choi Dong Hoon tersebut.

Setelah percakapan mereka berakhir, para aktor dan sutradara pun diminta untuk berbaris dan melakukan sesi foto. Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, terlihat Kim Woo Bin berusaha untuk tidak melakukan kontak fisik dengan Kim Tae Ri.

Ketika para aktor dan aktris saling meletakkan tangan di punggung masing-masing, Kim Woo Bin, yang berdiri bersebelahan dengan Kim Tae Ri, memilih untuk menyentuh punggung sutradara Choi Dong Hoon alih-alih Kim Tae Ri. Kim Woo Bin tak pernah memindahkan tangannya hingga sesi foto berakhir.

Kim Woo BinKim Woo Bin Foto: Kim Woo Bin menghindari kontak fisik dengan Kim Tae Ri (dok. ist)

Aksi Kim Woo Bin tersebut kemudian mendapatkan banyak pujian dari publik. Banyak yang menyebut sang aktor adalah sosok yang sopan.

Hal lain yang menjadi sorotan adalah ketika Kim Woo Bin mengambilkan botol air minum untuk Kim Tae Ri. Ia dipuji karena sikap gentleman yang ia tunjukkan kepada lawan main.

Sementara itu, Alienoid merupakan film yang rencananya akan dirilis pada 20 Juli 2022. Film ini menggabungkan kisah perjalanan waktu dengan alien.

Selain Kim Woo Bin dan Kim Tae Ri, Alienoid juga dibintangi aktor dan aktris papan atas lainnya. Di antaranya Ryu Jun Yeol, So Ji Sub, hingga Lee Hanee.



Simak Video "K-Talk: Eksekusi Ciamik 'Alienoid' yang Gabungkan Sci-fi dan Zaman Goryeo"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT