Bertabur Bintang, 4 Alasan Drakor Our Blues Seru Buat Diikuti

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 10 Apr 2022 08:32 WIB
Our Blues
Our Blues Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Our Blues akhirnya resmi ditayangkan pada 9 April 2022. Drama ini mencuri perhatian karena aktor-aktor yang memerankannya, yaitu Lee Byung Hun, Shin Min Ah, hingga Kim Woo Bin.

Our Blues akan ditayangkan sepanjang 20 episode. Bercerita tentang pahit-manisnya cinta dan naik-turunnya kehidupan dari sekelompok orang yang tinggal dan bekerja di Pulau Jeju.

Lalu, apa sih yang bikin drama ini menarik?

1. Cara Bercerita yang Tak Biasa

Our Blues mengikuti perjalanan hidup 14 karakter yang saling berkaitan. Beberapa di antaranya adalah sahabat, tetangga, dan sanak saudara, berkat aktivitas mereka di Pasar Seopseop, Desa Pureung.

Setiap episode akan menyuguhkan cerita yang berfokus pada satu atau dua orang, namun tetap diwarnai oleh kehadiran berbagai karakter yang menjadi sorotan di episode lainnya.

2. Chemistry Para Pemain

Lee Byung Hun menampilkan sisi berbeda dari peran-peran sebelumnya, sebagai Lee Dong Seok, sopir truk yang dilahirkan dan besar di Pulau Jeju. Shin Min Ah memerankan Min Seon A, seorang ibu yang terpaksa meninggalkan anaknya dan pindah ke Pulau Jeju.

Kim Woo Bin akhirnya kembali ke dunia akting setelah enam tahun dengan memerankan sosok Park Jeong Jun, pria romantis dengan kehidupan yang sibuk. Pekerjaannya muali dari mengantarkan para penyelam ke tempat bekerja hingga menjual ikan di pasar dan tempat pelelangan.

Dibintangi oleh aktor-aktor papan atas, chemistry antara satu aktor dengan lainnya pun tidak perlu diragukan.

3. Cerita yang Dekat dengan Kehidupan Banyak Orang

Our Blues menyajikan berbagai cerita mengenai orang-orang biasa, serta memiliki faktor relatability yang kuat. Walaupun ceritanya terjadi spesifik di Pulau Jeju, namun emosi yang terkait di dalamnya, seperti kesedihan dan harapan, adalah apa yang dialami banyak orang.

4. Pilihan Lokasi yang Unik

Pulau Jeju dikenal sebagai salah satu destinasi wisata populer di Korea. Dalam Our Blues, pulau ini menjadi lokasi syuting maupun latar belakang berbagai kisah yang menjadi daya tarik tersendiri.

Banyak hal-hal tak menantang selama proses syuting, termasuk cuaca Pulau Jeju yang tak terduga. Nah, seperti apa keseruannya? Our Blues mulai ditayangkan pada 9 April 2022 dan bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "Jimin BTS Jadi Pengisi OST untuk Drakor 'Our Blues'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)