ADVERTISEMENT

Siwon Super Junior Positif COVID-19 Usai Gelar Konser di Thailand

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 04 Agu 2022 09:46 WIB
Siwon Super Junior
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Super Junior saat ini tengah menjalani tur dunia bertajuk Super Junior World Tour - Super Show 9. Mereka baru saja sukses menggelar konser di Bangkok, Thailand.

Seharusnya, Super Junior melanjutkan konser di Manila. Namun salah satu membernya, Siwon, dinyatakan positif COVID-19. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Label SJ sebagai manajemen.

"Kami ingin menyampaikan Siwon Super Junior dinyatakan positif COVID-19. Siwon dinyatakan positif pada 3 Agustus pagi setelah menjalani tes PCR sebelum melanjutkan tur," ungkap Label SJ.

"Sehingga, kami meminta pengertian fans karena ia tak bisa menghadiri konser Super Junior World Tour - Super Show 9 : Road in Manila yang seharusnya digelar pekan ini," jelasnya.

Saat ini, Siwon tengah menjalani karantina mandiri. Di akhir pernyataan, mereka menegaskan akan mendampingi Siwon hingga pulih.

"Siwon telah menunda semua aktivitasnya. Ia menjalani karantina mandiri sesuai dengan anjuran pihak medis," tambah Label SJ.

"Manajemen akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami. Kedepannya, kami akan terus mendampingi Siwon agar segera pulih," pungkasnya.

Sementara itu, Super Junior baru saja mengumumkan Indonesia sebagai negara selanjutnya yang akan dikunjungi. Hal tersebut secara resmi diumumkan oleh Mecimapro sebagai promotor.

Bertajuk Super Junior World Tour - Super Show 9: Road in Jakarta, konser akan digelar pada 17 September 2022. Konser akan dimulai pukul 14.00 WIB di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD hall 5-6.

Super Junior baru saja comeback dengan merilis album ke-11 bertajuk The Road: Keep on Going. Di dalamnya teradapat lima lagu yang menceritakan masa lalu, masa kini, dan masa depan dari perjalanan mereka.

Mango dipilih menjadi lagu utama yang dipromosikan dalam album The Road: Keep on Going. Selain itu, ada Don't Wait, My Wish, Everyday, dan Always.

Masing-masing dari lagu tersebut memiliki arti dan pesan yang berbeda. Semua berhasil menunjukkan warna yang berbeda-beda pula dari setiap member Super Junior.



Simak Video "Siwon Super Junior Positif Covid-19, Absen Konser di Manila"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT