ADVERTISEMENT

NewJeans Pecah Rekor, Pemesanan Album Debut Tertinggi Sepanjang Sejarah

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 29 Jul 2022 11:43 WIB
NewJeans
Foto: (dok. HYBE/ADOR)
Jakarta -

Sebelum resmi debut, NewJeans sudah memecahkan rekor baru. Kali ini, rekor tersebut dibuat oleh girlband debutan HYBE/ADOR tersebut lewat jumlah pemesanan album.

NewJeans merupakan girlband baru yang debut di bawah naungan label terbaru HYBE, ADOR. Label tersebut dipimpin oleh mantan direktur kreatif SM Entertainment, Min Hee Jin.

Pekan lalu, NewJeans merilis 3 video klip berbeda untuk lagu-lagu yang ada di album mereka. Video klip pertama yang dirilis adalah Attention, disusul oleh Hype Boy, dan terakhir ditutup oleh Hurt.

Lewat tiga video klip tersebut, NewJeans langsung jadi perhatian. Bukan hanya dari visual, tetapi juga lagu dan konsep girlband tersebut.

Banyaknya perhatian publik juga membuat NewJeans memecahkan rekor baru dalam pemesanan album. Secara resmi diungkap oleh ADOR, album debut NewJeans dipesan hingga 444 ribu unit hanya dalam 4 hari.

Dengan angka tersebut, NewJeans berhasil mencetak rekor baru sebagai girlband dengan angka pemesanan album debut tertinggi sepanjang sejarah. Selamat!

Sementara itu, album debut NewJeans baru akan dirilis pada 1 Agustus 2022. Video klip untuk lagu terakhir mereka di album, bertajuk Cookie, juga akan dirilis di hari yang sama.

Sementara itu, album fisik baru dirilis pada 8 Agustus 2022.

NewJeans merupakan girlband yang terdiri dari lima orang member, yaitu Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein. Member tertua NewJeans berusia 18 tahun sementara member termuda masih berusia 14 tahun.

HYBE sebelumnya mengumumkan dibentuknya ADOR pada November 2021. ADOR, yang akan dijalankan secara independen, akan menunjukkan filosofi dan gaya unik mereka sendiri. Label ini akan mencoba bisnis baru yang belum pernah ditangani oleh HYBE.



Simak Video "NewJeans Group Generasi IV Pertama yang Raih RAK di Chart Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT