Akhirnya Terungkap! BTS dan Snoop Dogg Kolaborasi Lewat Bad Decisions

ADVERTISEMENT

Akhirnya Terungkap! BTS dan Snoop Dogg Kolaborasi Lewat Bad Decisions

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 21 Jul 2022 14:26 WIB
BTS
Foto: (dok. BigHit Music)
Jakarta -

Setelah lama dinanti, akhirnya kolaborasi BTS dan Snoop Dogg resmi diumumkan. Hal tersebut disampaikan oleh Benny Blanco, produser asal Amerika Serikat yang menangani kolaborasi ini.

Ia mengungkap kolaborasi tersebut melalui sebuah video yang diunggah di media sosial. Dalam video tersebut, Benny Blanco sambil bercanda bertanya kepada Jin, Jimin, V, dan Jungkook apakah ia bisa bergabung dengan BTS.

Walaupun akhirnya permintaan tersebut ditolak oleh BTS, namun keempatnya sepakat untuk berkolaborasi dalam membuat lagu dengan Benny Blanco. "Kita bisa membuat lagu yang paling bagus di dunia!" ujar Benny kepada BTS.

Beberapa jam kemudian, Benny Blanco kemudian secara resmi mengumumkan kolaborasi BTS dengan Snoop Dogg yang berjudul Bad Decisions. Ia merilis jadwal perilisan teaser hingga video musik untuk lagu tersebut.

Video musik Bad Decisions akan ditayangkan secara resmi di akun YouTube Benny Blanco pada 5 Agustus 2022. Video lirik akan ditayangkan di akun YouTube BTS sehari setelahnya.

Nau menjelang penayangan, sejumlah teaser akan dirilis terlebih dahulu. Ada 2 trailer untuk video musik Bad Decisions yang akan dirilis pada 3 Agustus dan 4 Agustus 2022.

Namun, masih belum terungkap bocoran lain mengenai lagu Bad Decisions kecuali tanggal rilisnya.

Sebelumnya, Snoop Dogg mengkonfirmasi kolaborasi dengan BTS pada Maret 2022. Saat hadir di acara American Song Contest, ia menyebut mereka sama-sama punya musik bagus sehingga cocok dalam melakukan kolaborasi.

"Soal BTS yang terus kalian bicarakan. Aku ingin kalian tahu soal hal itu. Kolaborasi ini resmi, seperti wasit yang meniup peluitnya. Aku suka dunia hiburan. Musik mereka bagus. Aku bisa merasakan getarannya," ujar Snoop Dogg.

"Aku bikin musik bagus. Mereka juga bikin musik yang bagus. Dan akhirnya kami akan membuat musik bersama. Seperti yang selalu dikatakan, musik menyatukan dunia," lanjutnya.



Simak Video "'Bad Decisions', Lagu Duet Snoop Dogg, Benny Blanco Feat BT"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT