ADVERTISEMENT

Semua Member TWICE Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 12 Jul 2022 11:43 WIB
TWICE
Foto: (dok. Instagram)
Jakarta -

Kontrak para member TWICE di JYP Entertainment berakhir di 2022. Akhirnya, manajemen pun mengungkap nasib kesembilan member TWICE ke depannya.

Berdasarkan pernyataan yang dirilis oleh pihak JYP Entertainment, semua member TWICE sepakat untuk memperpanjang kontrak dengan manajemen. Mereka pun berjanji akan terus mendukung karier TWICE ke depannya.

"Menjelang berakhirnya kontrak eksklusif TWICE, semua member telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya," ungkap salah satu juru bicara JYP Entertainment.

"TWICE, yang memiliki peran penting dalam membentuk status JYP, dan JYP, sebagai pihak yang memberi dukungan kepada TWICE sehingga menjadi perwakilan girlband K-Pop, sama-sama setuju untuk memperpanjang kontrak berdasarkan rasa percaya akan masa depan yang lebih baik," pungkasnya.

Sebelumnya, TWICE debut di JYP Entertainment pada 2015. Sejak debut, mereka sudah mencuri perhatian publik lewat lagu-lagu yang dirilis.

TWICE pun telah mengumpulkan sejumlah penghargaan sejak debut. Kepopuleran Nayeon, Jihyo, Dahyun, Momo, Mina, Tzuyu, Jeongyeon, Sana, dan Chaeyoung terbukti dari angka penjualan album yang fantastis.

Bila diakumulasikan, maka TWICE telah menjual lebih dari 10 juta album sepanjang kariernya. Mereka juga menjadi girlband K-Pop pertama yang menggelar konser stadion di Jepang, juga menjadi girlband pertama dengan video musik yang mencapai 100 juta views.

Sementara itu, TWICE menggelar konser stadion di Amerika Serikat awal tahun 2022. Nayeon juga menjadi member TWICE pertama yang debut solo melalui mini album IM NAYEON dengan Pop! sebagai lagu utama.



Simak Video "Breaking! Semua member TWICE Perpanjang Kontrak dengan JYP"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT