ADVERTISEMENT

Bintang K-Pop Si Pemilik Gigi Sempurna, Siapa Ya?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 28 Jun 2022 20:00 WIB
Nayeon Twice
Foto: Instagram twicenayeon
Jakarta -

Bintang K-Pop memang selalu identik dengan penampilan yang sempurna. Tak hanya wajah mulus dan rambut yang terlihat selalu berkilau, mereka pun punya senyum yang menarik perhatian dengan barisan gigi rapi yang menambah pesona kesempurnaan yang mereka miliki.

Kamu bisa lihat senyum Nayeon TWICE dengan gigi kelincinya yang khas dalam debut solonya yang berjudul POP! Nayeon dikenal sebagai bintang K-Pop dengan senyum yang ceria dan salah satu pesona yang dia miliki ada di gigi ratanya.

Personel IVE, Wonyoung, kini jadi sosok yang tak kalah populer dari para senior di industri K-Pop. Lagu-lagu IVE seperti Eleven hingga Love Dive kini bertengger di chart musik. Wonyoung tak jarang dapat 'killing part' dalam lagunya sehingga dia jadi terlihat menonjol dari yang lain. Senyuman khas Wonyoung tak lepas dari usahanya mendapatkan gigi yang sempurna juga.

Wonyoung IVEWonyoung IVE Foto: dok. theqoo

Diketahui saat debut dan beraktivitas bersama IZ*ONE, Wonyoung sempat menggunakan kawat gigi demi bisa punya gigi rata sempurna. Kini dia tidak lagi menggunakan kawat gigi dan hanya mengaplikasikan retainer.

Soobin TXT sebelum debut juga pernah menggunakan kawat gigi demi meratakan gigi-giginya. Kini ketika melihat Soobin tampil kamu pasti akan terpukau dengan penampilan dan senyumnya. Tentu efek penggunaan kawat gigi membantu membuat penampilan Soobin akhirnya jadi lebih menarik. Namun di luar itu, bagaimana dia merawat kesehatan gigi dan mulutnya juga perlu ditiru.

Soobin TXTSoobin TXT Foto: dok. TXT

Punya gigi yang rata dan rapi bisa jadi sebuah tren yang juga dipopulerkan oleh selebriti Korea Selatan. Masyarakat lokal percaya bahwa penampilan seseorang akan jadi lebih sempurna karena senyuman yang cantik dan deretan gigi putih yang bersih.

Perawatan yang dilakukan bintang K-Pop seringkali jadi tolok ukur penampilan fans dari seluruh dunia. Perawatan untuk menjaga kesehatan gigi dan gusi mereka lakukan juga demi meniru hal-hal baik yang dilakukan para penggemar. Salah satu yang kerap dilakukan idola K-Pop demi menjaga gigi mereka adalah gosok gigi 3 kali sehari dan setiap kali selesai makan. Nggak heran gigi mereka selalu terlihat bersih ya!

Terinspirasi dari perawatan bintang K-Pop tersebut, perawatan K-Oral Care pertama di Indonesia dihadirkan demi mengubah kebiasaan lama masyarakat Indonesia dalam menjaga kesehatan mulut. Ternyata dari hasil Riset Kesehatan Dasar tahun 2018 terhadap 300 ribu sampel rumah tangga, seperti dikutip dari situs resmi Kemenkes RI, tercatat perilaku menyikat gigi yang benar hanya sebesar 2,8% saja. Selain itu, kebiasaan-kebiasaan orang Indonesia yang salah juga tidak rutin mengganti sikat gigi dalam kurun waktu maksimal 4 bulan sesuai rekomendasi ADA (American Dental Association).

K-Oral Care kini hadir di Indonesia dengan sebuah gebrakan. Tak hanya untuk mengubah kebiasaan dalam merawat kesehatan gigi dan mulut, tapi juga untuk menghadirkan konsep yang unggul dari produk oral serupa yang sudah ada di Indonesia.

Kabar gembiranya, satu grup K-Pop yang punya gigi-gigi sempurna akan dipasang buat jadi brand ambassador-nya. Kira-kira siapa? Kamu bisa tebak?

Brand ambassador K-Oral.Brand ambassador K-Oral. Foto: dok. PT Kino Indonesia

Pengumuman sosok si pemilik gigi sempurna ini akan dilakukan pada awal Juli 2022. Siap=siap, #DifferentIsComing!

(aay/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT