ADVERTISEMENT

Hani EXID Diam-diam Pacaran dengan Psikiater Yang Jae Woong

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 29 Jun 2022 17:53 WIB
Hani EXID
Hani EXID menjalin asmara dengan seorang psikiater. Foto: The Star.
Jakarta -

Hani EXID lama tak muncul di dunia hiburan. Kini, ia muncul dengan membawa kabar soal hubungan asmaranya.

SUBLIME, sebagai manajemen Hani, memberi klarifikasi soal kabar yang beredar tentang hubungan asmara member EXID tersebut. Beredar kabar yang menyebut ia tengah berpacaran dengan seorang psikiater bernama Yang Jae Woong.

Manajemen pun langsung merilis pernyataan yang membenarkan kabar tersebut. Hani dan Yang Jae Woong disebut sudah berpacaran selama dua tahun.

"Kami ingin memberi pernyataan resmi mengenai artis kami, Hani. Seperti yang diberitakan sejumlah media, Hani dan Yang Jae Woong menjalani hubungan asmara yang bahagia," ungkap SUBLIME.

"Kami akan sangat berterima kasih jika fans menyambut kabar soal hubungan asmara mereka dengan hangat," pungkasnya.

Sementara itu, Hani debut di dunia hiburan sebagai member EXID pada 2011. Ia beberapa tahun belakangan menjajal dunia akting dengan tampil di sejumlah drama Korea seperti Idol: The Coup hingga How to Be Thirty.

Hani belum lama ini juga dikonfirmasi akan menjadi pembawa acara untuk program LGBT pertama di Korea Selatan berjudul Merry Queer. Ia akan memandu acara bersama Hong Suk Chun dan Shin Dong Yup.

Kemunculan program ini juga awalnya membuat publik Korea Selatan heboh. Apalagi, LGBT masih merupakan hal yang tabu untuk dibicarakan secara bebas di Korea Selatan.

Sementara itu, Yang Jae Woong diketahui kerap muncul di sejumlah variety show. Di antaranya Heart Signal hingga Real Couple Story - The War of Roses.

Yang Jae Woong juga diketahui memiliki channel YouTube yang diberi judul Yang Bros' Mental World. Ia membuat channel tersebut dengan kakaknya, Yang Jae Jin.



Simak Video "Hani EXID dan Psikiater Yang Jae Woong Dikonfirmasi Pacaran"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT