ADVERTISEMENT

Muncul Lagi Pengakuan Di-bully Nam Joo Hyuk, Manajemen Buka Suara

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 29 Jun 2022 21:04 WIB
Nam Joo Hyuk di Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Nam Joo Hyuk dituding melakukan perundungan. Foto: Dok. MBC
Jakarta -

Nam Joo Hyuk beberapa waktu lalu dituding melakukan perundungan saat duduk di bangku sekolah. Pihak Management SOOP, sebagai manajemen, dengan tegas membantah kabar tersebut dan langsung mengambil tindakan hukum.

Berselang sepekan, muncul lagi seseorang yang mengaku korban berinisial A dan melakukan wawancara dengan salah satu media Korea Selatan. Ia mengaku berada di satu SMA dengan Nam Joo Hyuk.

Dalam wawancara tersebut, A mengaku menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh Nam Joo Hyuk dan teman-temannya. A memilih untuk mengungkap apa yang terjadi padanya setelah melihat pihak Management SOOP menuntut pihak B, yang menjadi orang pertama yang mengaku sebagai korban, pekan lalu.

A mengklaim Nam Joo Hyuk kerap memaksanya menyalakan hotspot di ponselnya, juga menggunakan ponsel A tanpa izin untuk membeli game berbayar. Namun, sang aktor tidak pernah sama sekali membayar game yang sudah ia beli.

"Karena orang tuaku yang membayar (game) yang dia beli di ponselku, aku minta dia membayarnya. Tapi katanya, 'Kenapa aku harus membayarmu?' Pada akhirnya dia sama sekali tidak pernah membayar," ungkap A.

Selain itu, A juga mengaku mendapatkan kekerasan ketika ia menolak permintaan Nam Joo Hyuk. Ia mengklaim sang aktor dan teman-temannya akan memaksa untuk berkelahi dengan murid lain pilihan mereka.

Mengenai kabar ini, Management SOOP kembali buka suara. Mereka dengan tegas membantah tudingan perundungan yang diungkap oleh A.

"Kami sudah mengecek. Tudingan itu sungguh tak berdasar," pungkasnya.

Sementara itu, Nam Joo Hyuk berkarier di dunia hiburan sebagai aktor sejak 2014. Selama kariernya, ia membintangi sejumlah drama populer seperti Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo, Start-Up, hingga Twenty Five Twenty One.



Simak Video "Teman Sekelas Bela Nam Joo Hyuk Tak Lakukan Bullying"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT