Nam Joo Hyuk Dituding Lakukan Bullying Selama 6 Tahun

Tim detikcom - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 13:15 WIB
Nam Joo Hyuk di Drama Korea Twenty Five Twenty One
Nam Joo Hyuk dituding lakukan perundungan saat duduk di bangku sekolah. Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Aktor Nam Joo Hyuk dituding melakukan perundungan saat duduk di bangku sekolah. Sang aktor disebut melakukan perundungan selama 6 tahun.

Diberitakan pertama kali oleh The Days News, seorang informan menyebut Nam Joo Hyuk melakukan perundungan saat duduk di bangku SMP dan SMA. Informan tersebut mengaku sebagai korban.

Dalam pernyataannya, korban menyebut Nam Joo Hyuk kerap bergaul dengan geng perundung di sekolah yang berisi 15 orang siswa. Bintang Twenty Five Twenty One tersebut dituding mendorong siswa lain, memotong antrean, mengumpat, hingga memukul siswa lain.

Nam Joo Hyuk bahkan disebut memiliki 'suruhan' yang mana ia meminta sejumlah siswa untuk melakukan apa pun yang ia perintahkan. Sang aktor disebut mengancam para suruhan tersebut dengan hukuman jika menolak melakukan perintah.

Tak hanya itu, korban bahkan menyebut Nam Joo Hyuk melakukan perundungan parah yang menyebabkan para siswa mengalami trauma hingga dirawat oleh psikiater. Beberapa di antara mereka bahkan tidak mau menonton TV agar tidak bisa melihat Nam Joo Hyuk.

Di akhir pernyataannya, sang informan mengaku mengungkap hal ini agar kejadian yang sama tidak terulang. Sebagai bukti, sang informan mengunggah foto buku tahunan SMA Suil pada tahun 2013.

Nam Joo Hyuk diketahui merupakan alumni dari sekolah tersebut. Ia beberapa kali juga melakukan donasi untuk sekolahnya.

Mengenai hal ini, Management SOOP, sebagai manajemen Nam Joo Hyuk, telah merilis pernyataan. Mereka mengaku telah mendengar tudingan tersebut dan sedang mencari kebenarannya.

"Kami sudah mendengar kabar ini. Kami saat ini sedang mencari kebenarannya," tegas manajemen.

Sementara itu, Nam Joo Hyuk hingga kini masih memilih bungkam.

Nam Joo Hyuk berkarier di dunia hiburan sebagai aktor sejak 2014. Selama kariernya, ia membintangi sejumlah drama populer seperti Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo, Start-Up, hingga Twenty Five Twenty One.



Simak Video "Tindak Tegas Agensi soal Nam Joo Hyuk Dituding Sebagai Pelaku Bullying"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)