Manajemen Bantah Nam Joo Hyuk Pelaku Bullying

Tim detikcom - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 16:50 WIB
Nam Joo Hyuk
Nam Joo Hyuk. Foto: Instagram @skawngur
Jakarta -

Nam Joo Hyuk belum lama ini dituding melakukan perundungan selama 6 tahun masa sekolah. Pihak Management SOOP, sebagai manajemen, akhirnya merilis pernyataan resmi.

Diberitakan pertama kali oleh The Days News, Nam Joo Hyuk disebut melakukan perundungan saat duduk di bangku SMP dan SMA. Ia dituding bergabung dengan geng perundung yang berisi anak-anak bermasalah.

Mengenai kabar ini, Management SOOP dengan tegas membantahnya. Mereka juga mengancam akan melaporkan pihak yang menyebarkan berita bohong tentang Nam Joo Hyuk ke kepolisian.

"Pertama-tama, kami meminta pengertian dari publik karena butuh waktu untuk mengkonfirmasi kebenarannya. Mengenai laporan yang beredar, kami mengkonfirmasi tudingan atas Nam Joo Hyuk salah. Sangat disesalkan karena media yang memberitakan tidak mengkonfirmasi kepada kami. Dengan ini, kami akan melaporkan mereka yang menyebarkan kabar bohong ini," ujar Management SOOP.

"Karena media yang melaporkan kabar tersebut mencemarkan nama baik artis kami, jadi kami akan membawa permasalahan ini ke meja hijau. Kami juga akan menindak tegas pelaku yang menuduh Nam Joo Hyuk. Kami saat ini sudah berdiskusi pada tim legal dan memulai prosesnya," lanjutnya.

Lebih lanjut, Management SOOP menyebut kabar yang beredar melukai Nam Joo Hyuk dan juga keluarga. Di akhir pernyataan, mereka berharap publik berhenti menyebarkan rumor-rumor yang tidak benar mengenai sang aktor.

"Korban sebenarnya dari rumor ini adalah aktor kami dan keluarganya. Gosip dan rumor online disebarkan begitu saja. Sangat merugikan melihat rumor tersebut akan menodai ruputasi aktor kami seberapa tegas kami membantahnya," ungkap Management SOOP.

"Mulai sekarang, manajemen akan melaporkan siapa pun yang menyebarkan rumor yang tidak dikonfirmasi terlebih dahulu pada manajemen. Semua pelaku akan berhadapan langsung dengan hukum. Kami juga akan melaporkan bukti-bukti yang sudah kami dapatkan. Ke depannya, kami berharap publik akan berhenti menyebarkan rumor. Kami akan terus memonitor dan merespons dengan segera," pungkasnya.



Simak Video "Tindak Tegas Agensi soal Nam Joo Hyuk Dituding Sebagai Pelaku Bullying"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/ass)