ADVERTISEMENT

Yuta Batal Tampil di Konser NCT 127 di Singapura Usai Positif COVID-19

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 29 Jun 2022 20:04 WIB
Yuta NCT
Yuta NCT 127 tak bisa ikut konser di Singapura. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

NCT 127 saat ini tengah menjalani tur konser dunia. Singapura adalah salah satu negara yang akan dikunjungi.

NCT 127 akan menggelar konser NEO CITY: SINGAPORE - THE LINK pada 2 Juli 2022. Tapi Yuta dinyatakan tidak akan tampil karena positif COVID-19.

Hal tersebut diungkap langsung oleh SM Entertainment melalui pernyataan yang dirilis secara resmi.

"Yuta NCT dinyatakan positif COVID-19 hari ini (29 Juni). Yuta dinyatakan negatif saat menjalani tes PCR sebelum tiba di Korea Selatan setelah menjalani konser di Jepang. Namun mengikuti regulasi COVID-19, ia harus menjalani tes PCR setibanya di Korea. Hasilnya, Yuta dinyatakan positif," ungkap SM Entertainment.

"Yuta sebelumnya sudah mendapatkan tiga dosis vaksin COVID-19. Saat ini ia tidak menunjukkan gejala apa pun. Ia menunda semua jadwal aktivitas dan menjalani isolasi mandiri sesuai dengan anjuran pemerintah dan pihak medis," lanjutnya.

SM Entertainment juga mengungkap hasil tes member NCT 127 lain. Selain Yuta, mereka dinyatakan negatif.

Sehingga, NCT 127 pun harus menjalani konser di Singapura berdelapan. Yuta harus dikarantina sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, sehingga berhalangan untuk pergi ke Singapura.

"Semua member NCT 127 dinyatakan negatif saat menjalani tes PCR setibanya di Korea Selatan. Sehingga, konser NCT 127 2nd TOUR NEO CITY: SINGAPORE - THE LINK yang dijadwalkan pada 2 Juli 2022 akan dihadiri oleh delapan member (Taeil, Johnny, Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan). Kami mengharapkan pengertian fans," jelas SM Entertainment.

"Agensi akan dengan ketat mengikuti instruksi pihak medis. Kami akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami, dan membantu Yuta sebisa mungkin dalam menjalani pemulihan. Terima kasih," pungkasnya.



Simak Video "NCTzen! NCT 127 Bakal Comeback September 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT