ADVERTISEMENT

Tiket Fanmeeting Hwang In Youp Dijual Hari Ini, Intip Tata Caranya

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 25 Jun 2022 13:03 WIB
Hwang in Youp
Foto: Fanmeeting Hwang in Youp di Indonesia digelar 8 Agustus 2022. (dok. Lumina Entertainment)
Jakarta -

Hwang In Youp akan menyapa para fans di Indonesia melalui fanmeeting 2022 Hwang in Youp 1st Asia Fan Meeting in Jakarta. Acara akan digelar pada 6 Agustus 2022.

Buat kamu yang ingin bertemu dengan Hwang In Youp, penjualan tiket akan dibuka pada hari ini, Sabtu (25/6) pukul 14.00 WIB. Tiket bisa didapatkan melalui Tiket.com baik di situs resmi atau pun melalui aplikasi.

Untuk membeli tiketnya, kalian bisa memilih menu 'Event' sebelum kemudian mengarahkan pada menu Konser. Tekan tombol 'Pilih Tiket' untuk melihat kategori yang tersedia dan memilih tiket. Nantinya, sistem akan secara otomatis memilih kursi terbaik yang tersedia.

Jangan lupa isi data diri dengan benar sebelum menyimpan data dan memilih metode pembayaran. Pera penonton bisa membayar tiket dengan sejumlah metode yang tersedia, seperti paylater, E-Wallet, debit atau credit card, hingga transfer melalui ATM.

Berikut kategori tiket yang bisa dipilih oleh fans:

Kategori pertama adalah kategori dengan harga termurah, yaitu Retro, yang dijual seharga Rp 1,2 juta. Bagi fans yang membeli tiket di kategori ini akan mendapatkan keuntungan seperti kesempatan mengikuti lucky draw poster bertanda dan polaroid bertanda tangan, juga poster resmi acara.

Kategori kedua adalah Centrum, yang dijual seharga Rp 1,7 juta. Pemilik tiket kategori ini juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lucky draw berupa poster dan polaroid bertanda tangan, juga poster resmi acara.

Bagi pemilik tiket kategori ketiga, Royal, selain keuntungan lucky draw seperti dua kategori tiket sebelumnya, fans juga akan mendapatkan kesempatan lucky draw untuk sesi Hi-Bye. Tiket kategori ini dijual seharga 2,4 juta.

Sementara kategori dengan harga tertinggi adalah kategori Lumos, yang dijual seharga Rp 2,7 juta. Selain lucky draw poster, polaroid, dan Hi-Bye, pemilik tiket kategori ini juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lucky draw akses 1:1 fan sign, juga mendapatkan hadiah spesial.

2022 Hwang in Youp 1st Asia Fan Meeting in Jakarta dipromotori oleh Lumina Entertainment.

(dal/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT