Hwang in Youp Bakal Sapa Fans di Jakarta, Tiket Mulai dari Rp 1,2 Juta

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 14 Jun 2022 16:20 WIB
Hwang in Youp
Foto: Fanmeeting Hwang in Youp di Indonesia digelar 8 Agustus 2022. (dok. Lumina Entertainment)
Jakarta -

Hwang in Youp untuk pertama kalinya akan berkunjung ke Indonesia dan menggelar fanmeeting. Bertajuk 2022 Hwang in Youp 1st Asia Fan Meeting in Jakarta, sang aktor akan menyapa para fans di Jakarta pada 6 Agustus 2022.

Berdasarkan rilis yang diterima oleh detikcom, fanmeeting Hwang in Youp akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta. Ada 4 kategori tiket berbeda yang bisa dipilih oleh fans.

Kategori pertama adalah kategori dengan harga termurah, yaitu Retro, yang dijual seharga Rp 1,2 juta. Bagi fans yang membeli tiket di kategori ini akan mendapatkan keuntungan seperti kesempatan mengikuti lucky draw poster bertanda dan polaroid bertanda tangan, juga poster resmi acara.

Kategori kedua adalah Centrum, yang dijual seharga Rp 1,7 juta. Pemilik tiket kategori ini juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lucky draw berupa poster dan polaroid bertanda tangan, juga poster resmi acara.

Bagi pemilik tiket kategori ketiga, Royal, selain keuntungan lucky draw seperti dua kategori tiket sebelumnya, fans juga akan mendapatkan kesempatan lucky draw untuk sesi Hi-Bye. Tiket kategori ini dijual seharga Rp 2,4 juta.

Sementara kategori dengan harga tertinggi adalah kategori Lumos, yang dijual seharga Rp 2,7 juta. Selain lucky draw poster, polaroid, dan Hi-Bye, pemilik tiket kategori ini juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lucky draw akses 1:1 fan sign.

Lumina Entertainment, sebagai promotor, akan membuka penjualan tiket mulai 25 Juni 2022. Tiket bisa didapatkan di tiket.com.

Sementara itu, Hwang in Youp mencuri perhatian para pencinta drama Korea lewat True Beauty. Eksistensinya di dunia akting sebagai aktor muda berbakat semakin diperkuat oleh penampilannya di drama Korea The Sound of Magic yang ditayangkan di Netflix.

Dan saat ini, Hwang in Youp tengah membintangi drama Korea Why Her (Why Oh Soo Jae?) yang sudah ditayangkan sejak 3 Juni 2022 di SBS. Drama Korea ini juga dibintangi oleh Seo Hyun Jin hingga Bae In Hyuk.



Simak Video "Bantahan Dito Mahendra soal Tudingan Kirim Teror dan Bunga ke Nikita Mirzani"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)