Hwang In Yeop Gelar Tur Asia, Sambangi Indonesia 6 Agustus 2022

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 11 Mei 2022 12:21 WIB
Hwang In Yeop
Foto: dok. Instagram Hwang In Yeop
Jakarta -

Hwang In Yeop resmi mengumumkan tur Asia. Ia akan berkunjung ke Singapura, Bangkok, hingga Indonesia.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Keyeast Entertainment sebagai manajemen Hwang In Yeop. Ia akan menggelar tur Asia bertajuk 2022 Hwang In Youp 1st Asia Fan Meeting Tour mulai 24 Juli 2022 dan akan membuka tur di Seoul.

Setelahnya, Hwang In Yeop akan terbang ke Singapura untuk menggelar tur pada 30 Juli 2022. Bintang The Sound of Magic tersebut akan berkunjung ke Indonesia pada 6 Agustus 2022.

Dilanjutkan kemudian ke Mania pada 20 Agustus 2022. Tur Hwang In Yeop pun akan diakhiri di Bangkok pada 10 September 2022.

Untuk Indonesia sendiri, pihak Hwang In Yeop mengkonfirmasi tur akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta. Namun, untuk harga tiket hingga kini masih belum diketahui.

[Gambas:Instagram]

Hwang In Yeop berkarier di dunia hiburan Korea sejak 2019 lewat drama Korea The Tale of Nokdu. Ia kemudian meraih kepopuleran setelah membintangi drama Korea 18 Again hingga True Beauty.

Saat ini, aksi terbaru Hwang In Yeop bisa disaksikan melalui The Sound of Magic. Drama Korea tersebut terdiri dari enam episode dan bisa disaksikan di Netflix.

Hwang In Yeop beradu peran dengan Choi Sung Eun hingga Ji Chang Wook. Di The Sound of Magic, ia kembali berperan sebagai anak SMA.

Hwang In Yeop juga dikonfirmasi membintangi drama Korea Why Oh Soo Jae?. Ia akan beradu peran dengan Seo Hyun Jin hingga Heo Jun Ho.

Jika tidak ada perubahan, Why Oh Soo Jae? akan ditayangkan mulai 3 Juni 2022 setiap Jumat dan Sabtu di SBS. Penayangannya menggantikan drama Korea Again My Life.



Simak Video "Sorak Sorai NCTzen Kala NCT Dream Bawakan 'Glitch Mode'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/ass)