ADVERTISEMENT

aespa Bawa Pesan Positif Lewat Life's Too Short

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 21 Jun 2022 20:04 WIB
aespa
Foto: Poster Life's Too Short, Lagu Baru aespa (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

aespa akan merilis single berbahasa Inggris pertama bertajuk Life's Too Short. Lagu tersebut akan dirilis menjelang perilisan album Girls pada 8 Juli 2022.

Life's Too Short rencananya akan dirilis pada 24 Juni 2022 pukul 11.00 WIB. Para fans bisa mendengarkannya di berbagai situs musik seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, hingga QQ Music.

Menjelang perilisannya, aespa pun mengungkap apa yang bisa dinantikan di lagu Life's Too Short. Lagu ini dideskripsikan sebagai semua lagu pop dengan tempo medium, yang disempurnakan oleh paduan riff gitar dan vokal aespa yang beragam.

Lirik lagu Life's Too Short penuh dengan pesan positif. Lewat lagu ini, aespa meminta fans untuk menikmati hidup yang hanya sekali tanpa adanya penyesalan.

Sebelumnya, lagu Life's Too Short sudah pernah diungkap oleh aespa. Mereka membawakan lagu ini di atas panggung Coachella pada April 2022.

aespa sebelumnya telah secara resmi memulai proyek SMCU (SM Culture Universe) lewat episode pertama yang dirilis pada Mei 2021. Episode keduanya telah resmi dirilis di YouTube pada 20 Juni 2022.

Diceritakan empat orang gadis yang pergi ke dunia metaverse untuk melawan kekuatan gelap yang mengambil alih dunia ae, FLAT.

Di episode pertama, para fans diperkenalkan pada dunia di mana para manusia bisa berinteraksi dengan versi ae mereka sendiri melalui sebuah proses yang diberi nama SYNK. Namun suatu hari, koneksi antara keduanya terputus karena ulah Black Mamba sehingga terjadilah sebuah fenomena bernama SYNKOUT.

Sementara itu, Lee Soo Man, sebagai produser, memperkenalkan genre baru melalui proyek SMCU ini. Genre baru tersebut disebut CAWMAN, yang merupakan singkatan dari Cartoon (kartun), Animation (animasi), Webtoon, Motion Graphic (grafik bergerak), Avatar, dan Novel.

Melalui genre ini, SM Entertainment akan membawa para penggemar masuk ke dalam dunia baru.



Simak Video "Pre-order Mini Album 'Girls' aespa Pecahkan Rekor BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT