ADVERTISEMENT

Carats! SEVENTEEN Gelar Konser di ICE BSD 24-25 September

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 15 Jun 2022 13:40 WIB
SEVENTEEN
Foto: SEVENTEEN gelar konser 2 hari di Jakarta (dok. Mecima Pro)
Jakarta -

Setelah dua tahun pandemi, akhirnya konser-konser besar diizinkan untuk diadakan di Indonesia. SEVENTEEN, salah satunya, dikonfirmasi akan kembali menyapa para penggemar di Indonesia.

Kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh Pledis Entertainment selaku manajemen SEVENTEEN. Mereka akan menggelar tur dunia bertajuk SEVENTEEN World Tour [Be the Sun] dan mengunjungi berbagai negara.

Yang sudah terkonfirmasi saat ini adalah Jakarta, Bangkok, Manila, dan Singapura. Untuk konser di Jakarta, SEVENTEEN akan menyapa para penggemar selama dua hari, 24 dan 25 September 2022 di ICE BSD Hall 5-6.

Selanjutnya mereka akan berkunjung ke Bangkok pada 1 dan 2 Oktober, dilanjutkan ke Manila pada 8 dan 9 Oktober. Setelahnya, SEVENTEEN akan pergi ke Singapura dan menggelar konser selama satu hari pada 13 Oktober 2022.

Untuk di Indonesia sendiri, Mecima Pro akan bertanggung jawab sebagai promotor. Mereka mengkonfirmasi hal tersebut melalui media sosial, namun masih belum mengungkap detail lebih lanjut soal penjualan tiket.

Nantikan kabar selanjutnya ya, Carats!

Sementara itu, SEVENTEEN resmi merilis album Face the Sun pada 27 Mei 2022. Mereka mencetak rekor baru saat perilisan album tersebut, menjadikan SEVENTEEN artis K-Pop kedua yang menjual lebih dari 2 juta unit album hanya dalam pekan pertama perilisan.

Berdasarkan data dari Hanteo Chart, sebanyak 2,06 juta unit album Face the Sun berhasil terjual selama 7 hari setelah perilisan. Tentunya angka ini merupakan prestasi besar bagi SEVENTEEN sepanjang kariernya.

Face the Sun merupakan album yang terdiri dari 9 lagu. Hot merupakan lagu utama yang dipromosikan dalam comeback ini. Di dalam album tersebut, SEVENTEEN juga merilis lagu berbahasa Inggris pertamanya bertajuk Darl+ing.



Simak Video "CARAT yang Tak Sabar Bertemu SEVENTEEN di '[BE THE SUN] - JAKARTA'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT