ADVERTISEMENT

Pecah Rekor! Pemesanan Album Face The Sun SEVENTEEN Capai 2 Juta Kopi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 21 Mei 2022 20:42 WIB
SEVENTEEN
Foto: (dok. Pledis) Pecah Rekor! Pemesanan Album Face The Sun SEVENTEEN Capai 2 Juta Kopi
Jakarta -

SEVENTEEN akan comeback dengan album baru pada 27 Mei 2022. Belum resmi dirilis, pemesanan album Face The Sun mencetak rekor fantastis.

Berdasarkan keterangan YG PLUS, sebagai distributor album SEVENTEEN, album keempat Woozi Cs, Face The Sun, telah mencapai angka 2 juta kopi pemesanan. Angka tersebut memecahkan rekor pemesanan album SEVENTEEN sepanjang kariernya.

Diprediksi, angka pemesanan album SEVENTEEN akan terus meningkat mengingat masih ada beberapa hari sebelum mereka resmi merilis album. Selamat, SEVENTEEN!

SEVENTEEN debut di bawah naungan Pledis Entertainment pada 2015. Mereka debut dengan 13 member, yaitu S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino.

Sejak debutnya, SEVENTEEN mendapatkan respons yang luar biasa dari publik. Lagu-lagu mereka selalu merajai chart dan viral di kalangan pendengar musik.

Hal ini membuat comeback SEVENTEEN selalu dinantikan oleh para penggemar. Sebelumnya, SEVENTEEN merilis lagu berbahasa Inggris pertama berjudul Darl+ing pada 15 April 2022. Lagu tersebut sukses menempati 10 besar tangga lagu iTunes Top Songs di 46 negara di seluruh dunia, dan menduduki puncak tangga lagu di 34 negara.

Sementara itu, SEVENTEEN belum lama ini juga mengumumkan tur bertajuk BE THE SUN yang akan dimulai dari Seoul pada 25 Juni 2022. Setelahnya, para member akan terbang ke Amerika Utara untuk menggelar konser di sejulah kota.

Berdasarkan rilis yang diterima detikcom, SEVENTEEN akan menggelar konser di 12 kota di Amerika Utara seperti Seattle, akland, Los Angeles, hingga Atlanta. Tur di Amerika Utara akan digelar mulai 10 Agustus 2022 dan berlanjut hingga 6 September 2022.

BE THE SUN akan menjadi tur dunia pertama SEVENTEEN setelah 2 tahun dan 4 bulan vakum. Sebelumnya, SEVENTEEN WORLD TOUR harus diakhiri lebih cepat pada 2020 karena pandemi COVID-19.

Setelah Amerika Utara, SEVENTEEN juga disebut akan meggelar tur konser di Asia. Namun hingga kini, masih belum ada kepastian tanggal dari manajemen.

(dal/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT