ADVERTISEMENT

SEVENTEEN Rilis Album ke-4 Face the Sun 27 Mei 2022

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 22 Apr 2022 19:36 WIB
SEVENTEEN
SEVENTEEN. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

SEVENTEEN akan kembali dengan album penuh keempat setelah sebelumnya merilis lagu berbahasa Inggris pertama, Darl+ing. Album tersebut diberi judul Face the Sun.

Berdasarkan rilis yang diterima detikcom, SEVENTEEN akan merilis album Face the Sun pada 27 Mei 2022. Mereka merilis sebuah poster dengan citra yang kontras dari perilisan Darl+ing.

Poster tersebut memiliki kesan 'gelap' dengan potongan foto di dalamnya. Poster memperlihatkan foto tangga, tali, matahari, hingga peta yang menandakan sebuah cerita ingin disampaikan melalui comeback ini.

SEVENTEEN mengaku membawa kisah yang lebih dekat dengan masing-masing member melalui comeback Face the Sun. Mereka ingin mengungkapkan apa yang sebelumnya hanya bisa mereka simpan sendiri sampai sekarang.

Pemesanan untuk Face the Sun sudah dibuka mulai hari ini, 22 April 2022. Informasi lebih lanjut mengenai pemesanan bisa ditemukan di weverse.

Sebelumnya, SEVENTEEN merilis lagu berbahasa Inggris pertama berjudul Darl+ing pada 15 April 2022. Lagu tersebut sukses menempati 10 besar tangga lagu iTunes Top Songs di 46 negara di seluruh dunia, dan menduduki puncak tangga lagu di 34 negara.

SEVENTEEN debut di bawah naungan Pledis Entertainment pada 2015. Mereka debut dengan 13 member, yaitu S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino.

Sejak debutnya, SEVENTEEN mendapatkan respons yang luar biasa dari publik. Lagu-lagu mereka selalu merajai chart dan viral di kalangan pendengar musik.

Hal ini membuat comeback SEVENTEEN selalu dinantikan oleh para penggemar. Khususnya di comeback album penuh Face the Sun yang diprediksi akan mendapatkan respons yang tak kalah baik dari lagu berbahasa Inggris pertama mereka yang berjudul Darl+ing.



Simak Video "SEVENTEEN Akan Comeback Lewat Album Repackage 'SECTOR 17'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT