ADVERTISEMENT

Beredar Audio Diduga Lagu Baru aespa, SM Entertainment Angkat Bicara

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 14 Jun 2022 21:43 WIB
INDIO, CALIFORNIA - APRIL 23: (L-R) Ningning, Karina, Winter and Giselle of the South Korean girl group Aespa attend the YouTube Artist Lounge during Weekend 2 of Coachella 2022 at Empire Polo Club on April 23, 2022 in Indio, California.   Roger Kisby/Getty Images for YouTube/AFP (Photo by Roger Kisby / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Foto: Getty Images via AFP/ROGER KISBY
Jakarta -

aespa akan comeback dengan merilis album Girls. Belum lama ini, beredar sebuah cuplikan audio yang diduga lagu demo untuk lagu Girls.

Cuplikan audio tersebut diduga merupakan sebuah demo berbasa Inggris untuk lagu Girls. Dalam postingan di sejumlah komunitas online, Yoo Young Jin disebut ikut berpartisipasi dalam produksi lagu tersebut.

Mengenai kabar ini, pihak SM Entertainment akhirnya angkat bicara. Mereka membantah audio yang beredar adalah lagu demo aespa.

"Demo yang beredar bukan lagu baru aespa," tegas SM Entertainment.

aespa diketahui akan merilis album Girls pada 8 Juli 2022. Sebelum perilisan album, mereka akan merilis lagu Inggris perdana berjudul Life's Too Short. Lagu tersebut bisa didengarkan pada 24 Juni 2022, dua pekan sebelum mini album Girls dirilis.

Sementara itu, aespa belum lama ini mengumumkan akan menggelar showcase di Los Angeles pada 26 Juni 2022. Tiket untuk aespa Showcase SYNK in LA tersebut ludes tak lama setelah penjualan dibuka.

Melihat antusiasme para fans, aespa pun menambahkan satu hari showcase lagi sehingga mereka bisa bertemu fans selama 2 hari yaitu 26 dan 27 Juni 2022. Showcase akan digelar di YouTube Theaser, Los Angeles mulai pukul 20.00 waktu setempat.

Setelah Los Angeles, aespa juga akan menggelar showcase di Jepang bertajuk aespa JAPAN PREMIUM SHOWCASE 2022 ~SYNK~ pada 6 dan 7 Juli 2022 di Pia Arena MM, Yokoama, Jepang. Sejumah 400 ribu orang sudah mendaftar untuk mendapatkan tiket showcase hanya dalam kurun waktu 12 hari.

Melalui showcase ini, aespa akan tampil dan bertemu langsung dengan para member di Jepang untuk pertama kalinya setelah mereka resmi debut. Para member nantinya juga akan menyanyikan lagu-lagu hits seperti Next Level hingga Savage.



Simak Video "'Girls' Aespa Jadi Album Girl Group Terlaris"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT