aespa Gelar Showcase di Los Angeles 26 Juni, Akan Bawakan Lagu Baru

ADVERTISEMENT

aespa Gelar Showcase di Los Angeles 26 Juni, Akan Bawakan Lagu Baru

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 08 Jun 2022 11:50 WIB
aespa
Foto: aespa (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

aespa akan menyapa para penggemar di Los Angeles dengan menggelar showcase. Untuk pertama kalinya, mereka akan bertemu dengan fans secara langsung lewat SYNK in LA.

Berdasarkan rilis yang diterima detikcom, aespa akan menggelar showcase tersebut pada 26 Juni 2022. Tak hanya menyanyikan lagu-lagu terbaiknya, Karina Cs juga akan membawakan lagu baru dari mini album yang akan dirilis pada 8 Juli, Girls.

Pekan lalu, aespa sukses bikin heboh saat merilis lagu Illusion yang akan ada di album terbaru mereka. Tentunya hal tersebut sukses membuat fans kaget karena sebelumnya sama sekali tidak ada pemberitahuan.

Selain Illusion, aespa juga akan merilis lagu berbahasa Inggris pertama mereka, Life's Too Short, yang sebelumnya dibawakan di Coachella. Mereka akan merilis lagu tersebut pada 24 Juni 2022.

Sementara itu, SM Entertainment beberapa waktu lalu mengumumkan kerja sama dengan Warner Records untuk distribusi dan marketing aespa di Amerika Serikat. Dengan kerja sama tersebut, perilisan album Girls akan dirilis di waktu yang bersamaan di Korea Selatan dan Amerika Serikat.

Mengenai kerja sama ini, pihak Warner Records menyambut dengan positif. aespa pun bergabung sebagai grup K-Pop pertama yang bergabung dengan mereka.

"Di bawah kepemimpinan Lee Soo Man, sebagai founder SM Entertainment, aespa berhasil menunjukkan pengaruhnya di seluruh dunia," ungkap Tom Corson dan Aaron Bay-Shuck sebagai co-chairman Warner Records.

"Kami merasa terhormat karena aespa bergabung dengan keluarga Warner Records sebagai grup K-Pop pertama kami," lanjutnya.

Seperti yang diketahui, aespa menunjukkan performa yang luar biasa di Coachella 2022. Mereka juga masuk daftar 30 Under 30 Asia versi Forbes, hingga masuk daftar Next Generation Leaders versi TIME.



Simak Video "Pre-order Mini Album 'Girls' aespa Pecahkan Rekor BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT