ADVERTISEMENT

aespa Rilis Lagu Inggris Perdana Life's Too Short 24 Juni 2022

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 02 Jun 2022 12:27 WIB
Giselle, left, Ningning, Karina, and Winter of Aespa performs at the Coachella Music & Arts Festival at the Empire Polo Club on Saturday, April 23, 2022, in Indio, Calif. (Photo by Amy Harris/Invision/AP)
aspa siap rilis lagu berbasa Inggris perdana. Foto: Amy Harris/Invision/AP/Amy Harris
Jakarta -

aespa belum lama ini telah bergabung dengan Warner Records. SM Entertainment secara resmi bekerja sama dengan label Amerika Serikat tersebut untuk distribusi dan marketing Winter Cs di AS.

Dengan kerja sama tersebut, perilisan album baru aespa, bertajuk Girls, akan dirilis di waktu yang bersamaan di Korea Selatan dan Amerika Serikat. Album Girls akan dirilis pada 8 Juli 2022.

Selain itu, SM Entertainment juga mengumumkan aespa akan merilis lagu Inggris perdana berjudul Life's Too Short. Lagu tersebut bisa didengarkan pada 24 Juni 2022, dua pekan sebelum mini album Girls dirilis.

Mengenai kerja sama ini, pihak Warner Records menyambut dengan positif. aespa pun bergabung sebagai grup K-Pop pertama yang bergabung dengan mereka.

"Di bawah kepemimpinan Lee Soo Man, sebagai founder SM Entertainment, aespa berhasil menunjukkan pengaruhnya di seluruh dunia," ungkap Tom Corson dan Aaron Bay-Shuck sebagai co-chairman Warner Records.

"Kami merasa terhormat karena aespa bergabung dengan keluarga Warner Records sebagai grup K-Pop pertama kami," lanjutnya.

Seperti yang diketahui, aespa menunjukkan performa yang luar biasa di Coachella 2022. Mereka juga masuk daftar 30 Under 30 Asia versi Forbes, hingga masuk daftar Next Generation Leaders versi TIME.

Sementara itu, aespa akan menyapa para fans di Jepang dengan showcase pertama berjudul aespa JAPAN PREMIUM SHOWCASE 2022 ~SYNK~. Showcase tersebut akan digelar pada 6 dan 7 Agustus 2022 di Pia Arena MM, Jepang.

Melalui showcase ini, aespa akan tampil dan bertemu langsung dengan para member di Jepang untuk pertama kalinya setelah mereka resmi debut. Para member nantinya juga akan menyanyikan lagu-lagu hits seperti Next Level hingga Savage.



Simak Video "'Girls' Aespa Jadi Album Girl Group Terlaris"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT