Jadi Drummer BTS, Anderson .Paak Bikin Yet to Come Makin Asyik

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 14 Jun 2022 18:29 WIB
BTS
Foto: Konsep foto BTS untuk album Proof (dok. Big Hit Music)
Jakarta -

BTS belum lama ini secara spesial merilis video mereka menyanyikan lagu-lagu di album Proof secara live. Dalam kesempatan tersebut, bintang tamu yang tak kalah spesial ikut menjadi perhatian.

Dalam video bertajuk Proof Live 20220613 yang dirilis di akun YouTube BANGTANTV, BTS menyanyikan 3 lagu yaitu Born Singer, Yet to Come, dan For Youth. Ketiga lagu tersebut dinyanyikan secara live dengan bantuan band dan para penyanyi latar.

BTS berhasil menunjukkan vokal yang luar biasa saat menyanyikan ketiga lagu tersebut. Namun lebih spesial lagi ketika Anderson .Paak muncul sebagai drummer di lagu Yet to Come.

Lagu yang aslinya sudah enak didengarkan menjadi semakin asyik saat Anderson .Paak ikut terlibat di dalamnya. Masih dengan gaya mirip Pak Tarno yang beberapa waktu lalu viral, pelantun hits Leave the Door Open itu tampil memukau.

Setelahnya, Anderson .Paak pun mengobrol singkat dengan BTS. RM pun bertanya pendapat sang musisi saat pertama kali mendengarkan lagu Yet to Come.

[Gambas:Youtube]

"Aku suka sekali. Bikin ingat dengan lagu gereja," ujar Anderson .Paak yang kemudian mengungkapkan pendapatnya dengan bahasa Korea.

Anderson .Paak kemudian mengaku sudah menjadi bagian dari ARMY. Hal tersebut karena sang putra, Soul Rasheed, merupakan fans berat BTS.

"Aku sangat terobsesi (dengan BTS). Sejak itu aku langsung menjadi ARMY," lanjutnya.

Tak lama setelah penampilannya bersama BTS menjadi sorotan, Anderson .Paak pun langsung mengambil kesempatan itu untuk menjual kaos sebagai merchandise. Kaos tersebut berwarna hitam, dengan fotonya mengenakan kacamata di bagian tengah.

"I'm with BTS's Drummer," demikian tulisan yang ada pada kaos tersebut.

BTS dan Anderson .Paak beberapa kali bertemu saat berada di Amerika Serikat. Keduanya sama-sama menghadiri ajang Grammy Awards dan menghadiri konser satu sama lain.



Simak Video "BTS Rilis Teaser MV 'Yet To Come' yang Bikin ARMY Heboh"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/ass)