Donghyun AB6IX Disebut Pacaran Usai Gelar Fanmeeting, Manajemen Buka Suara

ADVERTISEMENT

Donghyun AB6IX Disebut Pacaran Usai Gelar Fanmeeting, Manajemen Buka Suara

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 07 Jun 2022 19:44 WIB
Donghyun AB6IX
Foto: Donghyun AB6IX (dok. ist)
Jakarta -

Donghyun AB6IX tengah menjadi pembicaraan publik. Ia diduga berkencan setelah menyelesaikan fanmeeting di Korea Selatan belum lama ini.

Kabar tersebut pertama kali jadi pembicaraan usai salah satu pengguna Twitter bernama lily_is_mine mengunggah foto perempuan dan laki-laki yang diduga adalah Donghyun AB6IX. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat berdiri di pinggir jalan daerah Gangnam.

"Kemarin saat menunggu taksi, aku melihatnya saat melepas topi. Tak lama setelah aku mengambil foto, ia sepertinya sadar karena langsung pergi sambil menggandeng tangan perempuan di sampingnya," ungkap sang pengguna Twitter.

"Aku dan temanku benar-benar melihatnya. Kalian bisa percaya apa yang kalian ingin percayai. Aku akan menghapus foto ini," pungkasnya.

Tak lama setelah foto tersebut bikin heboh, Brandnew Music, sebagai manajemen, merilis pernyataan melalui XSports News. Mereka membantah Donghyun AB6IX berpacaran dengan gadis di foto tersebut. Dalam pernyataannya, Brandnew Music menyebut Donghyun AB6IX hanya bertemu dengan temannya.

"Memang benar Kim Donghyun bertemu dengan teman dari daerah asalnya setelah makan malam bersama perusahaan. Dia pulang ke rumah setelah bertemu dan mengantar temannya. Kim Donghyun kemudian pulang sendiri menggunakan taksi," jelas manajemen.

Mengenai hal ini, Donghyun AB6IX sendiri masih memilih untuk bungkam dan tak berbicara apa pun.

Sementara itu, AB6IX saat ini tengah menggelar tur konser bertajuk 2022 AB6IX "AB_NEW AREA" Fanmeeting. Acara tersebut dibuka di Korea Selatan pada 4 dan 5 Juni 2022.

Setelahnya, AB6IX akan berkunjung ke Jepang pada 16 dan 17 Juni 2022 sebelum melanjutkan tur ke Amerika Serikat. Hingga saat ini, masih belum ada jadwal lanjutan soal kemungkinan konser di negara-negara Asia lain.



Simak Video "Terlibat Kasus Mengemudi Sambil Mabuk, Youngmin Keluar dari AB6IX"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT