ADVERTISEMENT

K-Talk: Lebih Dekat dengan Chiiper, Boyband Asuhan RAIN

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 04 Jun 2022 15:04 WIB
Jakarta -

Chiiper merupakan boyband asal Korea Selatan yang tengah mencuri perhatian. Diasuh oleh aktor sekaligus musisi legendaris, RAIN, mereka baru saja comeback dengan merilis mini album ketiga.

detikcom pun diberi kesempatan untuk mengobrol dengan Chiiper mengenai comeback-nya. Kesempatan ini juga digunakan untuk semakin mendekatkan diri dengan Tan Cs.

Bicara soal comeback-nya kali ini, Chiiper ingin memperkenalkan dunia baru kepada para fans. Mereka juga berharap bisa menunjukkan perkembangan mereka dibandingkan dengan saat debut.

"Mini album ketiga kami bertajuk The Code. Melalui album ini, kami ingin menunjukkan dunia baru yang dibangun Chiiper," ungkap para member.

"Kami juga ingin menunjukkan pertumbuhan kami, kemampuan kami yang berkembang, dan visual kami," jelasnya.

Selain itu, semua member Chiiper ikut berkontribusi dalam pembuatan album. Masing-masing member rupanya punya lagu yang menurut mereka paling menantang untuk dibuat.

Para member Chiiper juga bicara soal tekanan yang mereka rasakan karena dikenal sebagai grup asuhan RAIN. Walaupun begitu, mereka merasa sangat berterima kasih karena RAIN kerap memberikan arahan bagi mereka.

"Selayaknya sebutan sebagai 'anak seorang legenda Rain', kami merasakan beban kalau berhubungan dengan penampilan kami. Tapi kami berlatih dengan giat," lanjut Chiiper.

"RAIN-hyung juga sering membantu kami dan memberikan banyak tips keren. Jadi kami akan menunjukkan Chiiper yang lebih berkembang lagi," tambahnya.

Nah, seperti apa obrolan tim K-Talk dengan Chiiper selanjutnya? Yuk, nonton sama-sama!

(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT