K-Talk: Lebih Dekat dengan HYO, Bicara soal Comeback hingga SONE

ADVERTISEMENT

K-Talk: Lebih Dekat dengan HYO, Bicara soal Comeback hingga SONE

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 26 Mei 2022 16:02 WIB
Jakarta -

Salah satu member SNSD, HYO, kembali merilis comeback solo. detikcom pun berkesempatan untuk mengobrol dengan sang musisi melalui sebuah wawancara singkat.

HYO comeback dengan merilis EP berjudul Deep. Di dalamnya ada tujuh lagu dengan warna berbeda.

Selain Deep, HYO merilis Stupid, Second, Dessert, Badster, Punk Right Now dan Sober di EP tersebut. Ia juga berkolaborasi dengan sejumlah musisi papan atas seperti BIBI, Loopy dan Soyeon, 3LAU hingga Ummet Ozcan.

Dalam wawancara dengan detikcom, HYO diminta untuk menjabarkan kata kunci yang berhubungan dengan kehidupannya sebagai seorang Kim Hyoyeon dan juga HYO sang penyanyi solo. Ia bicara soal comeback hingga para fans, SONE.

"Comeback tahun 2022. Betul, kan? Comeback-nya HYO! Kita belum bertemu secara langsung selama lebih dari 2 tahun," ungkap HYO.

"Dan ini saatnay kita bisa bertemu secara langsung. Inilah waktu di mana aku bertemu kalian lebih dekat. Karena aku sudah menyiapkan banyak hal, jadi tolong nantikan, ya!" lanjutnya.

HYO juga bicara soal kecintaannya dengan dunia tari. Seperti yang diketahui, HYO debut sebagai salah satu dancer yang luar biasa di SM Entertainment.

"Bicara tentang dance, aku berterima kasih kepada kalian karena sering mengaitkan Hyoyeon dengan dance. Terima kasih, ya!" ujar HYO.

"Jadi di lagu Deep kali ini, aku menyiapkan banyak sekali hal agar gerakannya lebih kuat. Aku berharap kalian bisa merasakan tarian itu di climax lagu Deep," tambahnya.

Di akhir wawancara, HYO juga bicara soal SONE. Seperti apa? Tonton sama-sama di K-Talk, ya!

(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT