SMTOWN LIVE Kembali Digelar Setelah 3 Tahun, Berikut Daftar Artisnya

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 28 Apr 2022 11:27 WIB
SMTOWN LIVE 2022 SMCU EXPRESS @TOKYO
Foto: SMTOWN LIVE 2022 SMCU EXPRESS @TOKYO (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

SMTOWN LIVE merupakan konser yang digelar SM Entertainment sejak tahun 2008. Konser ini menggabungkan hampir semua artis di bawah naungan manajemen dan menggelar tur bersama.

Setelah 3 tahun vakum, akhirnya SM Entertainment mengumumkan kembalinya SMTOWN LIVE. Bertajuk SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS @TOKYO, konser akan digelar pada 27 dan 28 Agustus 2022 di Tokyo Dome, Jepang.

Sejumlah artis SM Entertainment dikonfirmasi akan hadir. Mereka adalah KANGTA, BoA, TVXQ!, SUPER JUNIOR, TAEYEON dan HYO GIRLS' GENERATION, ONEW, KEY, dan MINHO SHINee, SUHO, CHEN, dan KAI EXO, Red Velvet, NCT, aespa, Raiden, dan Ginjo.

SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS nantinya akan digelar di berbagai kota di sejumlah negara. Sebelumnya, konser sudah digelar secara online bertajuk SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS at Kwangya yang merupakan kompilasi penampilan artis-artis SM Entertainment pada 1 Januari 2022. Konser tersebut ditonton lebih dari 51 juta orang di 179 negara.

Dengan jumlah penonton yang fantastis, SMTOWN Live 2022: SMCU Express at Kwangya berhasil mencetak rekor baru, dan mengalahkan rekor yang mereka buat sendiri di 2021 lewat konser SMTOWN Live Culture Humanity.

Konser tersebut juga disiarkan secara serentak di seluruh dunia pada 1 Januari 2021 mulai pukul 11.00 WIB. Konser tersebut bisa ditonton di YouTube, Tiktok, Twitch, Instagram, Facebook, Beyond LIVE, hingga LG U+.

Acara ini juga disiarkan di stasiun TV di sejumlah negara di Asia seperti Indonesia, Jepang, Thailand, hingga Vietnam. Berkonsep sebuah negara virtual super besar, para artis berkumpul dalam sebuah tempat virtual bernama Kwangya untuk menghibur para fans.



Simak Video "SM Entertainment Bakal Gelar SMTOWN Offline Pertama di Korea Selatan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)