ADVERTISEMENT

3 Poin Penting Pertemuan BTS dengan Presiden Joe Biden

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 02 Jun 2022 11:27 WIB

3. Pentingnya Kesetaraan

Jungkook kemudian bicara soal bagaimana pesan yang mereka bawa melalui lagu-lagu BTS bisa dinikmati dan sampai kepada publik dunia. Ia pun percaya hingga kini musik masih tetap menjadi pemersatu.

"Kami masih merasa terkejut musik yang diciptakan oleh artis Korea Selatan bisa didengarkan oleh banyak orang di seluruh dunia, melampaui batasan bahasa dan budaya. Kami percaya musik selalu menjadi pemersatu yang luar biasa," ujar Jungkook.

Penampilan V, Jungkook, Jimin, Suga, RM, Jin, dan J-Hope, para personel BTS saat bertemu Joe Biden di Gedung Putih.Penampilan V, Jungkook, Jimin, Suga, RM, Jin, dan J-Hope, para personel BTS saat bertemu Joe Biden di Gedung Putih. Foto: Getty Images/Kevin Dietsch

Suga dan V juga bicara soal pentingnya kesetaraan. Keduanya percaya masing-masing individu memiliki sejarah sendiri dan tetap berharga apa pun cerita di baliknya.

"Tidak salah untuk menjadi berbeda. Kesetaraan dimulai ketika kita mau membuka diri dan merangkul semua perbedaan," tambah Suga.

"Setiap orang memiliki sejarah masing-masing. Kami berharap hari ini adalah satu langkah maju untuk menghormati dan memahami setiap orang sebagai individu yang berharga," pungkas V.


(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT