ADVERTISEMENT

BTS Pecahkan Rekor Apple Music Lewat BTS Radio

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 30 Mei 2022 11:50 WIB
BTS arrives at the 64th Annual Grammy Awards at the MGM Grand Garden Arena on Sunday, April 3, 2022, in Las Vegas. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
BTS. Foto: Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss
Jakarta -

BTS belum lama ini merilis seri baru di Apple Music. Tak lama setelah resmi dirilis, RM Cs langsung memecahkan rekor.

Berdasarkan keterangan resmi Apple Music, episode pertama seri terbatas BTS Radio: Past & Present menjadi acara yang paling banyak didengarkan di Apple Music tahun ini. Secara resmi, mereka mengumumkannya melalui akun media sosial.

"BTS ARMY, kalian berhasil! BTS memecahkan rekor dengan BTS Radio sebagai acara dengan pendengar terbanyak tahun ini di Apple Music 1," tulis Apple Music.

Diketahui, BTS Radio: Past & Present adalah seri yang dibagi menjadi tiga bagian, di mana para member BTS bicara tentang sembilan tahun kariernya dan perjalanan menunju kepopuleran secara global. Di acara ini, mereka memilih secara personal lagu-lagu paling berarti dari album mereka, dan bercerita bagaimana mereka berhasil mencapai titik ini di karier mereka.

Episode pertama BTS Radio: Past & Present dirilis pada 28 Mei 2022. Dua episode berikutnya akan dirilis pada 3 dan 10 Juni 2022.

Sementara itu, saat ini para member BTS tengah berada di Amerika Serikat. Mereka hadir untuk memenuhi undangan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, ke White House.

Hal tersebut disampaikan langsung secara resmi oleh pihak White House. BTS akan bertemu dengan Presiden Joe Biden untuk berbicara soal rasisme anti-Asia dan merayakan Asian American and Native Hawaiian/Pacific Islander (AANHPI) Heritage Month.

BTS rencananya akan berkunjung ke White House dan bertemu dengan Presiden Joe Biden pada 31 Mei 2022. Mereka akan membahas soal pentingnya keragaman dan inklusi, juga BTS sebagai perwakilan generasi muda yang menyebarkan pesan penuh harapan dan bernada positif di seluruh dunia.

Di sisi lain, BTS siap menyapa ARMY lewat album baru pada 10 Juni 2022. Album berkonsep antologi tersebut diberi judul Proof dan berisi 3 lagu baru beserta lagu-lagu lama yang sudah pernah dirilis oleh BTS.



Simak Video "Daebak! BTS Pecahkan Rekor di Apple Music"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT