Jiyoon Hengkang dari Weeekly Usai 2 Kali Hiatus karena Kesehatan

ADVERTISEMENT

Jiyoon Hengkang dari Weeekly Usai 2 Kali Hiatus karena Kesehatan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 02 Jun 2022 10:20 WIB
Jiyoon weeekly
Foto: Jiyoon hengkang dari Weeekly (dok. ist)
Jakarta -

Jiyoon dua kali menjalani hiatus karena masalah kesehatan. Kini, ia memutuskan menghentikan sepenuhnya aktivitas bersama Weeekly.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh IST Entertainment sebagai manajemen. Jiyoon tidak bisa melanjutkan aktivitas dengan Weeekly karena kondisi kesehatannya.

"Kami ingin mengungkap rasa terima kasih kepada Daileee yang telah menunjukkan rasa cinta kepada Weeekly. Namun, kami dengan berat hati harus menyampaikan kabar ini," ungkap IST Entertainment.

"Setelah mengalami gejala kecemasan saat menjalani promosi, Shin Jiyoon Weeekly mengambil dua kali hiatus tahun lalu. Di musim semi kali ini, ia ingin fokus sepenuhnya pada perawatan dan pemulihan," lanjutnya.

Keputusan Jiyoon untuk mundur dari Weeekly diambil setelah menjalani diskusi mendalam. Memprioritaskan kesehatan, manajemen, keluarga, hingga Jiyoon sendiri, memutuskan yang terbaik untuk saat ini adalah menghentikan promosi sepenuhnya dengan Weeekly.

"Karena kesehatan artis kami adalah prioritas utama, Jiyoon bersama dengan keluarga, dokter, juga pihak IST Entertainment, dengan berhati-hati menjalani diskusi apakah ia bisa kembali melanjutkan aktivitas," jelas IST Entertainment.

"Namun, kami memutuskan Jiyoon lebih membutuhkan lingkungan di mana ia bisa memfokuskan diri merawat kesehatan mentalnya lebih dari apapun. Sehingga, ia harus melanjutkan fokusnya untuk menjalani perawatan," jelasnya.

Sehingga, mulai 1 Juni 2022, Jiyoon resmi hengkang dari Weeekly. Kedepannya, Weeekly akan menjadi grup yang menjalani promosi dengan 6 orang member.

"Mulai 1 Juni 2022, Jiyoon resmi menyelesaikan aktivitasnya sebagai member Weeekly. Dan Weeekly akan melanjutkan promosi sebagai grup dengan enam orang member," tambah IST Entertainment.

"Kami dengan tulus meminta maaf atas kekhawatiran yang disebabkan karena berita ini. Kami juga mengharapkan dukungan penuh kepada Jiyoon sehingga ia bisa mengembalikan energinya yang cerah dan menyenangkan. Kami juga berharap para fans akan tetap mendukung enam member yang harus bekerja keras menutup kekosongan Wednesday," pungkasnya.

Weeekly resmi debut pada 2020. Sepanjang kariernya, mereka merilis sejumlah lagu hits seperti Tag Me hingga After School.



Simak Video "Jaehee Weeekly dan Kwon Eun Bi Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT