K-Talk

K-Talk Spesial: Eksklusif di Balik Pembuatan Jacket-Album Weeekly

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 17 Agu 2021 16:10 WIB
Jakarta -

Weeekly baru saja merilis album berjudul [Play Game: Holiday]. Secara eksklusif, detikcom pun mengintip pembuatan jacket-album untuk comeback kali ini.

Zoa, Jaehee, Soojin, Jihan, Jiyoon, Soeun, dan Monday mengajak Daileee ke lokasi syuting pemotretan jacket-album mereka. Konsep kali ini terlibat berbeda dari sebelumnya karena para member Weeekly memperlihatkan citra yang jauh lebih dewasa.

Selain itu, konsep comeback Weeekly kali ini sangat ceria. Sehingga cocok untuk menyambut musim panas.

"Di bagian jacket-album, kami mempersiapkan dengan matang untuk menggambarkan segarnya musim panas dan serunya jalan-jalan," ujar Monday.

"Jadi kalian bisa merasakan, 'Oh! Musim panas, nih.' saat melihat jacket-album kami. Aku berharap kalian bisa menikmatinya," tambahnya.

Setelah sebelumnya selalu menggunakan konsep anak sekolah, kali ini Weeekly membawa Daileee ke tempat yang lebih jauh melalui video klip yang dirilis. Menurut Jiyoon, video klip Holiday Party yang menjadi lagu utama seperti mengajak Daileee pergi ke dunia lain.

"Konsep videonya kurang lebih seperti pertama kalinya kami datang ke Planet Mars dan bikin heboh. Rasanya kami seperti membuat dunia baru," ungkap Jiyoon.

"Banyak sekali konsepnya di album kali ini. Nantikan terus, ya!" lanjutnya.

Nah, penasaran kan seperti apa keseruan detikcom mengintip pembuatan jacket-album [Play Game: Holiday]? Yuk tonton sama-sama di K-Talk spesial kali ini.

[Play Game: Holiday] merupakan album yang dirilis Weeekly sebagai peringatan satu tahun debut mereka. Di dalamnya ada 5 lagu dengan warna berbeda yang kental dengan keceriaan di musim panas.

Holiday Party dipilih menjadi lagu utama di album ini. Selain itu ada Weekend, Check It Out, La Luna, dan Memories of Summer Rain. Nah, mana lagu yang jadi favoritmu, Daileee?

(dal/tia)