ADVERTISEMENT

K-Spotlight

Weeekly Ungkap Keseruan Syuting MV Holiday Party, Titip Salam ke Daileee

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 16 Agu 2021 13:54 WIB
Weeekly
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Lewat lagu Holiday Party, Weeekly ingin mengajak Daileee untuk bersenang-senang di hari libur musim panas. Mereka pun menunjukkannya melalui MV dengan konsep yang super seru!

Kepada detikcom, para member Weeekly mengungkap keseruan saat syuting video klip. Jihan menceritakan saat-saat pertama mereka bermain golf di lokasi syuting.

"Di salah satu adegan aku dan Jaehee bermain golf bersama. Itu pertama kali buat kami main golf, jadi banyak sekali adegan salah karena bolanya nggak masuk lubang," ungkap Jihan.

"Di akhir, bolanya dekat dengan lubang dan aku pikir aku berhasil. Aku merasa bola itu bakal masuk saat memukulnya, ternyata nggak terjadi. Tapi Zoa bisa langsung memasukkan bola sekali pukul walaupun dari jarak jauh. Keren banget!" lanjutnya.

Sementara bagi Jaehee, salah satu adegan yang paling diingat adalah saat para member bermain gelembung bersama. Saking serunya, mereka lupa kalau sedang syuting video klip.

"Ada scene saat semua member main gelembung di video klip. Aku ingat banget keseruan saat itu, sampai aku lupa kalau lagi syuting. Karena itu pertama kalinya aku melihat elemen fantasi dari busa pink, menurutku cantik banget," jelas Jaehee.

Walaupun penuh dengan keseruan musim panas, namun melalui comeback Holiday Party kali ini, para member Weeekly menunjukkan citra yang lebih dewasa. Menurut Monday, hal tersebut ditunjukkan dari latar belakang video musik yang sudah tidak lagi berada di sekolah.

"Holiday Party adalah lagu pertama kami yang menggunakan latar belakang di luar sekolah. Kalian bisa merasakan citra kami yang tumbuh lebih dewasa dari sebelumnya," tambah Monday.

Di akhir wawancara, Weeekly pun menitipkan pesan khusus untuk Daileee Indonesia. Disampaikan oleh Soojin, mereka berharap fans akan terus mendukung comeback mereka.

"Daileee Indonesia, terima kasih atas dukungan dan cinta kalian yang tak ada hentinya untuk Weeekly. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan penampilan yang bagus selama promosi album ini. Perhatikan dan beri dukungan dan cinta kalian untuk [Play Game: Holiday] dan Holiday Party, ya!" pungkas Soojin.



Simak Video "K-Talk Spesial: Melihat BTS Album Baru Weeekly [Play Game: Holiday]"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT