ADVERTISEMENT

K-Spotlight

Eksklusif Wawancara detikcom dengan Weeekly soal Comeback Holiday Party

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 16 Agu 2021 12:21 WIB
Weeekly
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Weeekly belum lama ini merayakan satu tahun debut dengan merilis album [Play Game: Holiday]. detikcom berkesempatan mewawancarai langsung para member terkait comeback spesial mereka.

[Play Game: Holiday] merupakan babak baru bagi karier bermusik Weeekly setelah sebelumnya merilis album seri We. Mereka mengaku banyak melakukan perubahan untuk menunjukkan pertumbuhan yang sudah mereka alami setelah setahun debut.

"Aku rasa ini adalah awalan yang lain dari Weeekly karena kami memulai album baru setelah menyelesaikan seri We. Aku ingin menunjukkan diriku yang lebih baik dan berkembang. Aku senang menunjukkan penampilanku setelah berusaha keras demi Daileee," ungkap Soeun.

"Kami mempersiapkan comeback ini dengan lebih matang dengan rasa tanggung jawab untuk membayar dukungan yang diberikan kepada kami setelah merilis After School. Aku senang akhirnya bisa memperdengarkan lagu baru kami kepada Daileee dan menunjukkan penampilan kami," tambah Zoa.

Holiday Party dipilih sebagai lagu utama yang dipromosikan lewat comeback Weeekly kali ini. Mereka pun mengubah penampilan agar senada dengan konsep yang ceria, dan juga bekerja keras dalam berlatih koreografi.

WeeeklyWeeekly Foto: (dok. ist)

"Para member mengubah warna rambut, kami juga mencoba membuat atmosfer yang lebih berwarna agar pas dengan lagu Holiday Party," jelas Soojin.

"Kami sudah berusaha keras menunjukkan penampilan yang penuh dengan rasa semangat Weeekly. Kami melakukannya tanpa properti apa pun. Kami berlatih koreografi dengan keras," ujar Jihan.

Holiday Party merupakan lagu bernuansa pesta di musim panas. Lewat lagu ini, Weeekly berharap Daileee bisa merasakan pesta musim panas dengan mereka di manapun berada.

Obrolan detikcom dengan Weeekly masih akan berlanjut. Ada pesan-pesan juga dari mereka untuk Daileee Indonesia, lo!

Simak di artikel selanjutnya, ya.



Simak Video "K-Talk Spesial: Melihat BTS Album Baru Weeekly [Play Game: Holiday]"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT