IU Mundur dari Drakor Money Game, Batal Main Bareng Ryu Jun Yeol

ADVERTISEMENT

IU Mundur dari Drakor Money Game, Batal Main Bareng Ryu Jun Yeol

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 28 Mei 2022 20:26 WIB
IU (Lee Ji Eun) menghadiri screening film Broker di Festival Film Cannes 2022 pada 26 Mei 2022.
Foto: Getty Images/Joe Maher
Jakarta -

IU beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan membintangi drama Korea yang sama dengan Ryu Jun Yeol bertajuk Money Game. Namun kini, idol sekaligus aktris tersebut membatalkan keterlibatannya.

Kabar tersebut disampaikan oleh Studio N. Mereka menyebut IU memutuskan mundur dari drama Korea Money Game karena jadwal syuting yang bertabrakan dengan kegiatan lain.

Sebelumnya, IU dikonfirmasi akan membintangi drama Money Game bersama Ryu Jun Yeol. Drama ini juga akan dibintangi aktor-aktor top lainnya seperti Park Jung Min, Park Hae Joon, Lee Joo Young, hingga Moon Jung Hee.

Studio N pun juga mengumumkan aktris yang akan menggantikan posisi yang ditinggalkan IU. Chun Woo Hee resmi bergabung dengan produksi Money Game sebagai pengganti IU.

Sementara itu, Money Game merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon milik Bae Jin Soo, Money Game dan Pie Game. Drama Korea ini akan fokus pada permainan berisiko tinggi yang melibatkan delapan orang peserta.

Mereka akan ditempatkan di dalam keadaan ekstrem setelah dikucilkan dari masyarakat lain. Para kontestan berusaha mengumpulkan dan menyimpan uang sebanyak mungkin sebelum permainan berakhir, yang mana akan terjadi ketika seseorang tewas.

Hingga kini masih belum bisa dipastikan kapan tepatnya Money Game akan ditayangkan.

Sementara itu, IU saat ini tengah disibukkan dengan menjalani produksi film. Di tahu 2022, pelantun hits Celebrity tersebut membintangi dua film yaitu Broker, yang kini tengah jadi sorotan di Film Festival Cannes, dan Dream.

Di sisi lain, Chun Woo Hee, sosok pengganti IU, sudah berkarier di dunia seni peran sejak 2007. Ia lebih banyak membintangi film jika dibandingkan dengan drama Korea.

Ia terakhir kali membintangi drama Korea pada 2019 lewat Be Melodramatic. Sementara di layar lebar, tahun 2022, Chun Woo Hee juga bergabung dalam dua produksi film, yaitu Anchor dan I Want to See Your Parents' Face.



Simak Video " IU Akui Punya Masalah Pendengaran"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT