ADVERTISEMENT

Bang Ye Dam dan Mashiho TREASURE Umumkan Hiatus!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 27 Mei 2022 16:18 WIB
TREASURE
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

YG Entertainment belum lama ini mengumumkan kelanjutan aktivitas TREASURE. Bersamaan dengan itu, manajemen juga mengabarkan dua member memutuskan untuk hiatus.

Berdasarkan pernyataan resmi dari YG Entertainment, TREASURE saat ini tengah mempersiapkan diri untuk merilis album baru. Jika tak ada perubahan, mereka akan merilis album tersebut pada musim panas.

YG Entertainment juga menyampaikan lagu utama untuk comeback TREASURE sudah diputuskan, bahkan latihan koreografi para member TREASURE juga sudah selesai dilakukan. Sementara syuting MV, rencananya akan dilakukan setelah proses rekaman sepenuhnya selesai.

TREASURE juga berencana untuk menggelar konser tambahan di Korea Selatan setelah menyelesaikan tur Jepang mereka akhir 2022. Sebelumnya, mereka sudah menggelar konser di Korea Selatan namun sangat terbatas karena regulasi COVID-19 saat itu tidak memperbolehkan para penonton untuk berteriak dan bersuara.

Di luar kabar baik tersebut, YG Entertainment juga mengumumkan dua member TREASURE yang memutuskan untuk hiatus. Hal ini membuat TREASURE akan menjalani promosi sementara waktu dengan 10 orang member.

Dua member yang hiatus tersebut adalah Bang Ye Dam, dikarenakan adanya keinginan pribadi untuk mengembangkan diri sebagai produser. Ia hiatus untuk lebih dalam mempelajari musik sementara waktu.

Di sisi lain, Mashiho, yang saat ini tengah berada di Jepang, memutuskan untuk memperpanjang rehatnya karena masalah kesehatan. Sehingga, ia memilih untuk menghabiskan waktu dengan keluarganya di Jepang untuk sementara waktu.

"Sembari memberikan dukungan kepada perkembangan para artis, kami juga memprioritaskan kesehatan para member," ujar YG Entertainment.

"Sehingga, kami memutuskan untuk memberikan istirahat tambahan kepada dua orang member setelah berdiskusi dengan member TREASURE lain. Sehingga, kami mengharapkan pengertian dan dukungan dari para fans," pungkasnya.

TREASURE debut pada 2020 di bawah naungan YG Entertainment. Mereka debut dengan 12 member, yaitu Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Mashiho, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Bang Ye Dam, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan.



Simak Video "Pernyataan YG Ent. soal Bang Ye Dam-Mashiho Hiatus dari TREASURE"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT