ADVERTISEMENT

iKON Trending Usai Bawakan Lagu JIKJIN Milik TREASURE

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 13 Mar 2022 20:31 WIB
iKON
iKON Foto: (dok. YG Entertainment)
Jakarta -

TREASURE belum lama ini comeback dengan merilis lagu JIKJIN. Tak lama setelah dirilis, lagu tersebut langsung merajai sejumlah chart di Korea Selatan hingga dunia.

Belum lama ini, iKON mengunggah video spesial berupa cover lagu JIKJIN milik TREASURE. Bukan hanya menarikan koreografi, mereka juga menyanyikan lagu tersebut dengan warna musik mereka sendiri.

Salah satu hal yang membuat lagu JIKJIN versi iKON berbeda dengan versi aslinya adalah rap Bobby di lagu tersebut. Vokal para member iKON juga membuat lagu tersebut seakan-akan adalah milik iKON sendiri.

Namun, kejutan iKON tak berhenti di sana. Di akhir video, para member TREASURE juga muncul dan ikut menari bersama iKON.

Yuk, tonton videonya di sini!

[Gambas:Youtube]




JIKJIN merupakan lagu comeback TREASURE yang dirilis bersamaan dengan mini album THE SECOND STEP: CHAPTER ONE. Choi Hyun Suk, Yoshi, dan Haruto berpartisipasi dalam mengomposeri dan menulis lirik untuk JIKJIN.

Untuk video musiknya sendiri, YG Entertainment menggelontorkan biaya yang tidak sedikit. Menurut keterangan yang dirilis manajemen, mereka menginvestasikan 500 juta Won atau senilai Rp 5,9 Miliar untuk video musik JIKJIN.

Nominal tersebut biasanya dikeluarkan untuk artis-artis dengan nama besar seperti BLACKPINK. Namun, YG berinvestasi besar dengan mengharapkan kesuksesan untuk comeback TREASURE dengan JIKJIN.

Video musik JIKJIN disutradarai oleh Lee Sang Yoon. Ia dikenal sebagai mantan PD (Production Director) untuk Mnet yang kerap dipercaya bertanggung jawab untuk penampilan legendaris di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) hingga video penampilan Lisa BLACKPIN untuk lagu Money.

(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT