Disinggung soal BLACKPINK Bubar, Ini Kata Lisa

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 25 Mei 2022 15:04 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK. Foto: dok. Instagram @jc.babin
Jakarta -

Rolling Stones belum lama ini menjalani wawancara dengan BLACKPINK. Para member pun menjawab sejumlah pertanyaan, soal promosi individu hingga bayangan jika suatu hari para member harus berpisah.

Seperti yang diketahui, saat ini para member BLACKPINK lebih disibukkan dengan promosi secara individu. Mereka terakhir kali merilis album sebagai grup pada 2020.

Hal ini membuat publik kemudian bertanya-tanya soal kelanjutan nasib BLACKPINK ke depannya. Rolling Stones pun menyinggung soal apa yang akan terjadi jika BLACKPINK bubar suatu hari nanti.

Mengenai hal tersebut, Lisa langsung menjawab dengan tegas. Ia menyebut para member sama sekali tidak pernah membahas soal kemungkinan mereka berpisah di masa depan.

"Kurasa kami bahkan sama sekali tidak membicarakan soal bubar," ungkap Lisa.

"Tapi kami terkadang memang suka bercanda dan bilang, 'Jisoo akan tinggal di Hawaii. Lisa akan kembali ke Thailand'. Tapi aku tidak mau memikirkan soal bagaimana jika kami berakhir. Terlalu sedih," lanjutnya.

Walaupun begitu, Lisa sama sekali tidak memungkiri kemungkinan BLACKPINK akan berakhir sebagai grup ke depannya. Ia pun berharap saat waktunya tiba nanti, mereka akan tetap bisa berkumpul bersama fans.

"Suatu hari nanti kami akan menikah dan hal-hal semacam itu. Tapi kemudian aku melihat Spice Girls, bagaimana mereka kembali bersama dengan menggelar konser reuni," ujar Lisa.

"Apakah kami bisa mengadakan konser reuni juga? Apakah aku masih bisa berdansa seperti sekarang?" tambahnya.

Lisa kemudian mengungkap harapannya agar BLACKPINK masih bisa bertahan hingga 10 tahun ke depan. Saat berusia 40 tahun, Lisa juga berharap masih bisa melakukan apa yang ia lakukan saat ini.

"Maksudku, bukankah BLACKPINK akan bertahan setidaknya 10 tahun lagi? Kami akan berusia hampir 40 tahun saat itu," lanjut Lisa.

"Aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan di usia 40 tahun. Aku tapi pasti masih akan membawa vibe yang baik, melakukan hal-hal berbeda seperti sekarang," pungkasnya.



Simak Video "Potret V BTS hingga Lisa BLACKPINK Saat Naik Jet Pribadi ke Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)