YG Entertainment Bantah BLACKPINK Comeback Juni

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 28 Apr 2022 07:35 WIB
BLACKPINK
Foto: BLACKPINK (dok. YG Entertainment)
Jakarta -

BLACKPINK belum lama ini dikabarkan tengah mempersiapkan comeback. Sejumlah media Korea Selatan mengumumkan mereka akan comeback pada Juni 2022.

Mengenai kabar ini, pihak YG Entertainment akhirnya membuka suara. Mereka membantah kabar BLACKPINK akan comeback pada Juni 2022, namun membenarkan mereka tengah mempersiapkannya.

"Mengenai kabar comeback pada Juni 2022, banyak yang berspekulasi seperti itu. Tapi sampai saat ini masih belum ada keputusan apa pun," tegas YG Entertainment.

"Namun, benar bahwa kami tengah mempersiapkan comeback," pungkasnya.

Kabar comeback BLACKPINK sebelumnya sangat disambut dengan positif oleh para BLINK. Hal tersebut karena Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa terakhir merilis comeback sebagai grup pada Oktober 2020 lewat THE ALBUM.

Semenjak itu, para member BLACKPINK lebih disibukkan dengan aktivitas solo masing-masing. Mulai debut solo hingga membintangi drama Korea.

Sebelumnya, tiga member BLACKPINK sudah resmi debut solo. Jennie adalah member pertama yang debut solo dengan merilis Solo.

Disusul oleh Rose yang sukses lewat On the Ground. Setelahnya, Lisa mencuri perhatian lewat lagu LALISA dan Money.

Sementara Jisoo disibukkan dengan proyek akting pemeran utama perdananya. Ia mencuri perhatian di akhir 2021 lewat aktingnya bersama Jung Hae In di drama Snowdrop.

Walapun sempat menjadi kontroversi, namun Snowdrop mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para pencinta drama Korea. Bahkan, drama Korea yang ditayangkan di Disney+ Hotstar ini meraih rating yang cukup tinggi di episode final.

Setelah selesai dengan proyek solo masing-masing, para member BLACKPINK kemudian disibukkan dengan aktivitas sebagai brand ambassador di sejumlah merek fashion. Mereka terbang ke Paris hingga Amerika Serikat untuk menghadiri acara-acara merek fashion yang mereka wakili.



Simak Video "BLACKPINK Girlband Pertama yang Raih Streaming Terbanyak di Spotify"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)