Betah di Indonesia! Irene Red Velvet Lanjut Liburan ke Bali

ADVERTISEMENT

Betah di Indonesia! Irene Red Velvet Lanjut Liburan ke Bali

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 25 Mei 2022 10:43 WIB
Irene Red Velvet di Bali
Foto: Instagram
Jakarta -

Akhir pekan lalu, Irene bersama Red Velvet jadi salah satu idola K-Pop yang meramaikan Allo Bank Festival 2022. Usai konser offline pertama yang menampilkan artis K-Pop di Jakarta tersebut, Irene rupanya masih betah jalan-jalan di Indonesia.

Irene diketahui sekarang tengah berada di Bali. Hal ini terlihat dari unggahan penggemar yang bertemu dengan Irene di TransMart, Trans Studio Mall Bali, belum lama ini.

Dari unggahan di media sosial, Irene terlihat mengenakan busana santai, masker, membawa tas, dan mendorong keranjang belanja. Di unggahan lain, Irene terlihat tengah melakukan pengambilan gambar untuk sebuah konten video.

Dilihat Rabu (25/5/2022) dari Instagram Stories akun @luvieyen23, Irene sedang berada di sebuah department store diikuti seorang camera-person. Dia berjalan di lorong perhiasan sambil melihat-lihat.

"Irene di Bali!" tulis fans di keterangan foto.

Irene tidak tampak bersama member Red Velvet yang lain. Sepertinya masing-masing dari pelantun Red Flavour itu sedang punya jadwal terpisah.

Sebelumnya artis SM Entertainment lainnya yang jadi pengisi acara Allo Bank Festival 2022 yaitu NCT Dream juga terlihat menikmati Indonesia. Mereka tampak berlayar di Ancol dan wisata kuliner di Jakarta.

Red Velvet dan NCT Dream sukses mengisi acara Allo Bank Festival 2022 dengan membawakan lagu-lagu terbaik mereka. Ini merupakan momen penampilan panggung offline perdana mereka di Jakarta sejak pandemi melanda.

Dalam konser itu Red Velvet membawakan lagu Feel My Rhythm, Hello Sunset, hingga Red Flavour. Istora Senayan berguncang dan suara Reveluv bergemuruh menyaksikan penampilan sang idola.

Red Velvet juga diajak bermain tebak kata kerja. Di mana mereka diminta mengambil properti sesuai tebakan masing-masing member dibantu oleh fans yang meneriakkan petunjuk dari bawah panggung.



Simak Video "ReVeluv! Red Velvet Bakal Comeback Akhir November"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT