Kim Woo Bin Positif COVID-19, Tunda Seluruh Aktivitas

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 24 Mei 2022 14:45 WIB
Jakarta -

Kim Woo Bin baru saja dinyatakan positif COVID-19. Pihak manajemen pun mengungkap kondisi terkini sang aktor.

Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh APR Agency selaku manajemen Kim Woo Bin. Mereka memutuskan membatalkan kehadiran sang aktor di salah satu acara karena dinyatakan positif COVID-19.

"Kami harus membatalkan acara foto Kim Woo Bin, yang seharusnya diadakan hari ini untuk memperingati pameran Jaeger-LeCoultre," ungkap APR Agency.

"Sebelum menghadiri acara pada 23 Mei, Kim Woo Bin dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes mandiri. Setelahnya, ia langsung memeriksakan diri ke institusi kesehatan dan menjalani tes rapid antigen. Hasilnya Kim Woo Bin dinyatakan positif COVID-19," pungkasnya.

Kim Woo Bin pun saat ini menjalani karantina mandiri di kediamannya. Ia mengikuti semua protokol kesehatan yang ditentukan oleh pihak medis dan pemerintah Korea Selatan.

Sementara itu, aksi Kim Woo Bin saat ini masih bisa disaksikan di drama Korea Our Blues. Selain Kim Woo Bin, drama Korea ini dibintangi juga oleh sejumlah aktor papan atas seperti Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Han Ji Min, hingga Jung Hwa

Our Blues bercerita tentang pahit-manis cinta dan naik-turun kehidupan dari sekelompok orang yang tinggal dan bekerja di Pulau Jeju. Di tengah berbagai drama kehidupan, ada pula tawa canda yang mengisyaratkan kehangatan dalam serial ini.

Selain Our Blues, Kim Woo Bin juga dikonfirmasi akan membintangi drama Korea Netflix berjudul Black Knight. Ia akan beradu peran dengan Song Seung Heon, Esom, hingga Kang You Seok dalam drama Korea fantasi ini.

Black Knight merupakan drama Korea dengan latar 2071 yang penuh dengan polusi udara. Hal ini membuat manusia harus memakai masker respirator agar bisa bernapas.

Di tengah kekacauan tersebut, Black Knight akan mengikuti kisah seorang sopir pengantar '5-8' legendaris yang mahir bertempur dan seorang pengungsi bernama Sawol yang ingin mengikuti jejaknya.

Hingga kini, masih belum bisa dipastikan kapan Black Knight akan resmi ditayangkan.

(dal/tia)