ADVERTISEMENT

Song Seung Heon Gabung Kim Woo Bin di Drakor Netflix Black Knight

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 10 Feb 2022 13:51 WIB
Song Seung Heon
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Kim Woo Bin dikonfirmasi akan kembali berakting lewat drama Netflix berjudul Black Knight. Netflix pun secara resmi mengumumkan keterlibatan Song Seung Heon dalam drama tersebut.

Black Knight merupakan drama Korea dengan latar 2071 yang penuh dengan polusi udara. Hal ini membuat manusia harus memakai masker respirator agar bisa bernapas.

Di tengah kekacauan tersebut, Black Knight akan mengikuti kisah seorang sopir pengantar '5-8' legendaris yang mahir bertempur dan seorang pengungsi bernama Sawol yang ingin mengikuti jejaknya.

Selain Kim Woo Bin, Song Seung Heon akan bergabung dengan deretan aktor ternama lain seperti Esom dan Kang You Seok. Song Seung Heon akan kembali bertemu dengan sutradara Choi Ui Seok lewat drama ini setelah terakhir bekerjasama di film Make It Big.

Song Seung Heon akan berperan sebagai Ryu Seok, sosok penjahat yang mengundang penasaran. Ia juga merupakan ahli waris satu-satunya dari Grup Chun Myung, konglomerat yang memonopoli pasokan oksigen demi menguasai dunia yang sangat membutuhkan respirator.

Kim Woo Bin sebelumnya dikonfirmasi akan memerankan sosok 5-8 yang legendaris. Kang You Seok akan memerankan Sawol yang merasa iri dengan kepopuleran 5-8.

Di sisi lain, Esom akan berperan sebagai Seol Ah. Ia adalah seorang mayor di kemiliteran yang menjaga Sawol seperti keluarga dan penyelamatnya.

Black Knight merupakan serial yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Webtoon populer tersebut diciptakan oleh Lee Yoon Gyun.

Webtoon tersebut memenangkan penghargaan E-IP Pitching (Entertainment Intellectual Property Pitching) di Asian Contents & Film Market 2018. Black Knight mencuri perhatian karena webtoon ini fokus pada kehidupan para pengantar barang, secara kreatif menggambarkan mereka sebagai orang-orang spesial yang bertanggung jawab atas keselamatan semua orang.

Hingga kini, masih belum bisa dipastikan kapan Black Knight akan resmi ditayangkan.



Simak Video "Positif Covid-19, Kim Woo Bin Tunda Aktivitas"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT