Bae Doona Gabung Charlie Hunnam di Film Netflix Rebel Moon

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 10 Feb 2022 12:46 WIB
PARIS, FRANCE - MARCH 07:  Doona Bae attends the Louis Vuitton show as part of the Paris Fashion Week Womenswear Fall/Winter 2017/2018 on March 7, 2017 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Bae Doona telah bergabung dengan produksi film Hollywood yang akan ditayangkan di Netflix. Berjudul Rebel Moon, ia akan beradu peran dengan aktor-aktor papan atas.

Rebel Moon merupakan film yang disutradarai oleh Zack Snyder (Man of Steel, Justice League, Aqua Man). Proyek film ini merupakan blockbuster yang akan dibagi dalam dua bagian.

Bercerita tentang kisah koloni luar angkasa, mereka mendapatkan ancaman dari tentara tirani. Untuk melawan penjajah, koloni mengirim seorang perempuan misterius ke luar angkasa untuk mencari prajurit yang akan bergabung dengan perjuangan mereka.

Bae Doona tidak hanya akan beradu peran dengan Charlie Hunnam. Djimon Hounsou dan Ray Fisher telah dikonfirmasi akan membintangi film fiksi ilmiah tersebut.

Berdasarkan berbagai sumber, Rebel Moon akan memulai syuting pada April hingga November 2022.

Bae Doona tak hanya sekali dua kali dipercaya untuk bergabung dengan produksi Netflix. Pada 2019, ia mencuri perhatian lewat penampilannya sebagai Seo Bi di Kingdom.

Di tahun yang sama, ia juga muncul dalam proyek spesial bersama Netflix berjudul Persona. Ia tampil di salah satu episode berjudul Love Set sebagai Doona.

Penampilan terbaru Bae Doona yang mencuri perhatian adalah ketika ia beradu peran dengan Gong Yoo lewat The Silent Sea. Ia berperan sebagai Song Ji An, salah satu ilmuan yang dikirim ke bulan untuk melakukan sebuah misi.

Tak lama setelah dirilis, The Silent Sea mendapatkan respons beragam dari publik. Namun duet Gong Yoo dan Bae Doona mendapatkan pujian lewat karakter yang mereka perankan.

Selain Rebel Moon, Bae Doona juga dikonfirmasi akan merilis dua film lain. Ia dikonfirmasi akan kembali ke layar lebar lewat film Broker dan The Next Sohee yang sampai saat ini belum bisa dipastikan tanggal penayangannya.



Simak Video "K-Talk: 'Broker' Hadirkan Sudut Pandang Menarik Tentang Hidup"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)