LE SSERAFIM Tunda Semua Aktivitas Imbas Kasus Perundungan Kim Garam

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 20 Mei 2022 12:15 WIB
Kim Garam LE SSERAFIM
Kim Garam. Foto: dok. Twitter @le_sserafim
Jakarta -

HYBE dan Source Music sebelumnya telah merilis pernyataan yang menanggapi pengakuan baru A soal dugaan perundungan yang dilakukan oleh Kim Garam. Rupanya, permasalahan tersebut semakin ramai menjadi sorotan.

Pada 20 Mei 2022 pagi, Source Music merilis pernyataan baru soal aktivitas LE SSERAFIM. Mereka memutuskan membatalkan semua penampilan Sakura Cs untuk hari ini, termasuk penampilan di Music Bank.

"Kami ingin mengumumkan aktivitas LE SSERAFIM pada 20 Mei 2022. LE SSERAFIM tidak akan tampil di KBS2 Music Bank atau berpartisipasi dalam acara video call fan signing yang seharusnya dijadwalkan hari ini," ungkap Source Music.

"Kami meminta maaf kepada fans yang sudah menantikan LE SSERAFIM. Kami mengharapkan pengertian dari para fans yang memutuskan untuk menonton pre-recording acara Music Bank," lanjutnya.

Mengenai acara video call yang sudah dijadwalkan bersama fans, Source Music menegaskan akan mengganti jadwal. Informasi lebih lanjut mengenai acara ini akan diberitahukan dalam waktu dekat.

"Kami juga berencana menggelar acara video call fan signing di waktu terpisah. Kami akan memberikan informasi lebih lanjut kepada fans terpilih dalam waktu dekat," jelas Source Music.

"Terakhir, kami akan merilis pernyataan mengenai tudingan yang dilayangkan kepada member LE SSERAFIM dalam waktu dekat setelah kami melakukan diskusi," pungkasnya.

Sebelumnya, pada 19 Mei 2022, A menunjuk kuasa hukum dan merilis pernyataan lebih lanjut soal perundungan yang dialaminya. Dalam pernyataan tersebut, A menegaskan postingan berjudul 'Pengumuman Hasil Diskusi Komite Kekerasan Sekolah' yang membahas soal Kim Garam dan beredar luas di internet adalah kebenaran.

A kemudian meminta permintaan maaf resmi dari HYBE. Ia juga mengancam akan mengungkap bukti-bukti yang bisa mendukung pernyataannya soal dugaan perundungan Kim Garam jika manajemen menolak meminta maaf.



Simak Video "Agensi Bantah Rumor Kim Garam 'LE SSERAFIM' Lakukan Bullying"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)