ADVERTISEMENT

Belum Debut, Pemesanan Album LE SSERAFIM Capai 270 Ribu Unit

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 22 Apr 2022 13:47 WIB
LE SSERAFIM
LE SSERAFIM. Foto: (dok. SOURCE MUSIC)
Jakarta -

LE SSERAFIM mencuri perhatian jauh sebelum tanggal debut mereka diumumkan. Jelang debut resmi, girlband Source Music dan HYBE tersebut mencatat angka pemesanan album yang fantastis.

Berdasarkan data yang dirilis oleh YG Plus, sebagai perusahaan yang mendistribusikan album LE SSERAFIM, pemesanan mini album debut FEARLESS mencapai angka 270 ribu unit hingga 20 April 2022. Angka tersebut diraih hanya dalam waktu tujuh hari setelah pemesanan dibuka.

Angka tersebut tentunya sangat fantastis mengingat LE SSERAFIM belum resmi debut. Namun, para member berhasil membuat fans penasaran dengan sejumlah teaser berkualitas tinggi yang terus dirilis.

Selain teaser foto, LE SSERAFIM juga sudah merilis sejumlah konten video seperti LE SSERAFIM 2022 'FEARLESS' SHOW dan trailer album The World is My Oyster. Jika digabungkan, dua video tersebut hingga kini sudah ditonton lebih dari 4 juta kali.

LE SSERAFIM akan merilis mini album debut mereka berjudul FEARLESS pada 2 Mei 2022 pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Mereka juga akan menggelar fan showcase secara online dan offline pukul 20.00 waktu setempat di hari yang sama.

Mengenai fan showcase, pihak Source Music dan HYBE menyebut akan merilis pemberitahuan secara terpisah dalam waktu dekat.

"Kami dengan senang hati mengumumkan perilisan mini album pertama LE SSERAFIM, FEARLESS, bersama dengan acara fan showcase yang akan digelar secara online dan offline. Acara juga akan digelar pada 2 Mei 2022," ungkap Source Music.

"Seperti arti dari 'I'm Fearless', LE SSERAFIM akan terus bergerak maju tanpa rasa takut, tanpa memperhatikan ekspektasi dunia yang sudah ditetapkan. Kami berharap para fans akan menunjukkan cinta dan dukungan saat mereka memulai perjalanan dengan merilis mini album pertama," lanjutnya

LE SSERAFIM merupakan grup baru Source Music dan HYBE yang terdiri dari enam orang member. Anggotanya terdiri dari dua eks member IZ*ONE, Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won, juga Kim Ga Ram, Huh Yun Jin, Kazuha, dan Hong Eun Chae.

Bang Si Hyuk akan berperan sebagai produser eksekutif untuk debut LE SSERAFIM. Sementara Kim Sung Hyun (yang juga dikenal sebagai Nu Kim), akan berperan sebagai direktur kreatif setelah sebelumnya sukses sebagai direktur visual BTS dan direktur kreatif TXT.



Simak Video "Catet! LE SSERAFIM Debut 2 Mei 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT