IU Kenang Momen Song Joong Ki-Song Hye Kyo Hadiri Konsernya

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 16 Mei 2022 18:52 WIB
Song Song Couple
(Foto: Instagram) IU Kenang Momen Song Joong Ki-Song Hye Kyo Hadiri Konsernya
Jakarta -

IU mengenang saat-saat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih jadi pasangan. Mantan suami-istri itu sempat menghadiri konsernya di tahun 2018.

Dalam sebuah episode Knowing Brother, IU menceritakan momen yang sempat membuatnya malu dan terpaku itu. Dia terkejut melihat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ada di barisan paling depan di konsernya.

"Song Hye Kyo, Song Joong Ki, dan Park Sol Mi datang. Ketika aku naik panggung dan melihat ke penonton, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ada di barisan paling depan," kata IU yang kini tengah dalam promosi film Broker.

Pemilik nama asli Lee Ji Eun itu mengaku sempat kehilangan kata-kata ketika mata mereka bertemu. Padahal menurut dia, secara pribadi tak mengenal baik Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

"Mata kami bertemu tak lama setelah aku naik panggung. Kepalaku kosong dan aku hanya bisa melihat mereka berdua. Kami tidak kenal secara pribadi, tapi mereka datang ke konserku. Aku sangat terkejut dan sepanjang konser itu aku sangat grogi," katanya lagi.

Yang membuat IU semakin tercengang adalah fakta bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tetap duduk di kursinya sampai konser selesai. Seperti yang diketahui, konser IU biasanya bisa berlangsung lama hingga berjam-jam lantaran encore-nya tak pernah bisa diprediksi.

Hal itu semakin menambah perasaan gelisah di hati IU. Setelah konser selesai, pasangan yang sempat dikenal dengan nama Song-Song couple itu kemudian menghubunginya secara langsung.

"Aku sangat gelisah sampai terus-terusan mengangguk sepanjang konser. Segrogi itu! Kemudian dia menghubungiku, mengirimkan pesan singkat dan memberitahu mereka sudah meninggalkan lokasi konser dan menikmati acaranya," tutup IU.

IUIU Foto: Instagram @dlwlrma

Tahun 2022 ini IU akan punya banyak proyek baru. Yang kini tengah dipromosikannya adalah film Broker yang disutradarai oleh Koreeda Hirokazu. Film ini akan tayang perdana di Festival Film Cannes dan IU dijadwalkan turut hadir dalam momen tersebut.

Koreeda Hirokazu merupakan sutradara asal Jepang yang dikenal lewat film Shoplifters yang memenangkan Palme d'Or di ajang Cannes Film Festival 2018. Film yang sukses mencuri perhatian dunia tersebut dibintangi oleh Mayu Matsuoka hingga Kairi Jo. Broker sendiri diperakan oleh Song Kang Ho, IU, Kang Dong Won, hingga Bae Doona.

(aay/aay)