Daebak! Shenina Cinnamon Foto Bareng Song Joong Ki di Busan

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 07 Okt 2021 07:35 WIB
Shenina Cinnamon dan Song Joong Ki
Shenina Cinnamon Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Di tengah kesibukan Shenina Cinnamon dan sutradara Wregas Bhanuteja di Busan International Film Festival 2021, sang aktris membuat iri para netizen Tanah Air.

Bagaimana tidak, bintang film Penyalin Cahaya itu beruntung bisa melakukan selfie dengan Song Joong Ki dalam festival film tersebut.

Postingan terbaru itu baru saja diunggah oleh mantan kekasih Jefri Nichol di akun Instagram pribadinya.

"Sur selfie sama Vincenzo!😋💚," ungkap Shenina Cinnamon, seperti dilihat detikcom.

Shenina Cinnamon juga mengungkapkan film Penyalin Cahaya dibawanya untuk unjuk gigi dalam upacara pembukaan Busan International Film Festival 2021. Film itu juga menggelar premier secara internasional dalam ajang tersebut dan bakal berkompetisi di bagian new currents.

Unggahan terbaru sang aktris langsung diserbu para penggemar Song Joong Ki. Di kolom komentar, rekan sesama artis langsung memberikan selamat serta iri kepadanya.

"Akhirnya kita bisa foto bareng ya shen," tulis Angga Yunanda yang disukai lebih dari 11 ribu likes.

"Salam ya buat mantan gue shen," timpal Prilly Latuconsina.

"Gue gemeran... shen???? SHEN. YA ALLAH U R SO LUCKY," jawab Ashilla.

Dinda Hauw pun menimpali, "Shennnn," disertai emoticon menangis.

"Shenn, tadi kok Song ngabarin katanya nitip sesuatu buat gue. Thanks ya," kata Rey Mbayang.

"WAH GILA LU," kata Vidi Aldiano.

Selain itu, ada ratusan komentar dari penggemar drakor (drama Korea) yang iri melihat kedekatan dan selfie antar Shenina Cinnamon dan Song Joong Ki. Fotonya kini disukai lebih dari 281 ribu likes.

[Gambas:Instagram]



Sejak bulan lalu, tim di balik layar film Penyalin Cahaya sudah mempromosikan mengenai kehadiran dua bintangnya di Festival Film Internasional Busan, Korea. Kehadiran mereka membawa nama baik Indonesia di industri perfilman.

Film Penyalin Cahaya atau dalam bahasa Inggris Photocopier yang disutradarai oleh Wregas Bhanuteja menceritakan tentang Sur (Shenina Cinnamon) yang selfie saat mabuk dan harus kehilangan beasiswanya karena dianggap mencemarkan nama baik fakultas.

Sur tidak mengingat apapun yang terjadi padanya tadi malam. Ini adalah kali pertama Sur datang ke pesta kemenangan teater di kampusnya tersebut.

Dia mendapati dirinya tidak sadarkan diri. Sur meminta bantuan kepada Amin teman masa kecilnya yang merupakan tukang fotokopi yang bekerja di kampus, untuk mencari tahu apa yang sesungguhnya terjadi di malam pesta tersebut.



Simak Video "Borong Piala Citra, Produser 'Penyalin Cahaya': Semoga Pesan Tersampaikan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)