Lee Hae Ri Davichi Umumkan Pernikahan, Tulis Surat untuk Fans

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 11 Mei 2022 17:26 WIB
Lee Hae Ri Davichi
Lee Ha Ri Davichi. Foto: (Dok. Instagram)
Jakarta -

Salah satu member Davichi, Lee Hae Ri, mengumumkan rencana pernikahannya. Melalui akun Instagram, ia mengunggah foto sebuah surat yang ditujukan kepada fans.

Dalam suratnya, Lee Hae Ri tidak memperkenalkan sosok calon suami. Namun, ia menyebut pria yang sudah lama menjadi kekasihnya adalah seorang pria yang baik.

"Rasanya seperti mimpi untuk mengungkapkan hal ini. Rasanya masih seperti tidak nyata, tapi aku akan menikah," ujar Lee Hae Ri.

"Dia adalah seorang pria yang baik dan bisa mengajariku banyak hal. Saat bersamanya, aku bisa selalu tertawa. Lebih dari apa pun, dia adalah pria yang menghormati dan menyayangiku lebih dari siapa pun. Aku akan terus menghargai dan bersamanya selalu," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Lee Hae Ri menegaskan pernikahan tak akan membuatnya berhenti bermusik. Ia akan tetap berkarier sebagai anggota Davichi bersama Kang Min Kyung.

"Aku akan terus menyanyi, tertawa, dan mengobrol dengan Min Kyung sebagai Lee Ha Ri, member Davichi. Davichi Cord, terima kasih untuk terus mencintaiku tanpa syarat. AKu akan menantikan waktu di mana kita bisa bertemu langsung di konser. Aku akan membalas kebaikan kalian semua dengan album yang bagus," pungkasnya.

[Gambas:Instagram]

WAKEONE, sebagai manajemen Davichi, juga merilis pernyataan mengenai rencana pernikahan Lee Hae Ri. Ia akan menikah dengan sang kekasih pada Juli 2022 dan digelar secara tertutup.

Kang Min Kyung pun memberi respons soal kabar pernikahan Lee Hae Ri. Ia memposting artikel soal berita pernikahan rekan sesama membernya, dan membagikan daftar playlist. Ia kemudian memainkan lagu milik G.Na berjudul I'll Back Off So You Can Live Better.

Unggahan tersebut langsung mengundang tawa dari para netizen. Banyak yang kemudian mendoakan Kang Min Kyung menyusul Lee Hae Ri untuk menikah.



Simak Video "Nirina Zubir Ungkap Nilai Parenting yang Bisa Diambil dari 'Keluarga Cemara 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)